Menu Diet Mayo - Day 3

Mayoooo... oh Mayoo.. alhamdulillaah.
ngerasa udah turun sedikit kayaknya, diukur dari celana jeans hitam belel yang biasa dipake. kemarin-kemarin sebelum diet mayo pake jeans ini rasanya 'meletet' banget. eeehh sekarang baru dua hari jalanin diet mayo aja aku udah 'agak' langsingan :') ..seneng deh.
tapi, nahan godaannya yang gak...gak..gakk kuaaatt. gak.. gak.. gak kuatt..  #nyanyi.


Rabu - Diet Mayo - Day 2

Sarapan :
1 cangkir teh/kopi + 1 sdm gula




Makan Siang :
1 buah kentang
1 ikat bayam
2 telur
1 buah tomat
1 buah segar - Pepaya dan Mangga

(cara pengolahannya :
kentang yang sudah di potong dadu lalu di campur dengan bayam dan 2 telur. aduk rata. aku taruh loyang yang sudah di oles Olive Oil kemudian di kukus hingga matang).

Rasanya :
kata donat : malah bikin eneeegg semua dicampur kaya gitu :( .. padahal niat awal pengen buat fritata ala-ala malah pas selesai dikuku nempel di loyang lagi. hahahha.. saran dari donat. dipisah ajaaa. tapi, jangan jauh-jauh entar kangen :') #eeeaaaaak..

Dan buah pepaya-nya (sedikit) plus mangga-nya helpfull bangeett.. lope yu pull laaah.

oiya baru inget kalo itu gw pakein saos tomat botolan. ehehe..lupa kalo gak boleh secara ingredients-nya bilang ada garam. hiks... khilaaafff





Makan Malam :
1 buah pisang
Letuce + lemon
250 gr ayam

(cara pengolahannya :
bawang bombay dan bawang putih di iris, paprika, daun seledri, minyak wijen dan terakhir ayam. semua di jadi satu lalu di bungkus dengan alumunium foil dan kukus hingga matang).

Rasanya :
Hambaaaarrrrr.... hahaha ya iyalaahh. gak pake garem. hehehe
untung ada Pisang. doi penolong banget daah..



Dikarenakan makan siang yang terasa eneg. donat mulai pasrah dan ragu serta bimbang mau melanjutkan kembali Diet Mayo-nya atau gak. plus... banyak setan dikantornya. nat.. lo kudu baca yassin deh..!

Segala sesuatu yang ingin kita raih pasti akan ada perjuangannya. halangan dan rintangan akan menghiasi perjalanan kita. itu passttii.... intinya komitment dan disiplin. #tsaelaah.. #berasakayamarioteguh

dari tadi gw ngebahas donat..donat dan donat...
heheh jadi donat itu bukan makanan yang bulet ada meises-nya tapiii.. donat adalah panggilan kesayangan sepupu gw. gak usah tanya kenapa dipanggil donat yaa...udah pasti bisa nebak kan :p. tapi, doi itu keren cuy. hobinya 'dombrang-dambreng' drum. jadi, demii menjadi feminim rocker doi mau menurunkan berat badannya biar lebih sekseeeh dan menawan saat di atas panggung #cieelaaahh :)).

Sekarang giliran gw yang mau buat pengakuan. jadi sekalian buatin menu Diet Mayo untuk donat. gw-pun gak mau kalah pengen coba juga. alhasil hari ke-3 pun ternodai dengan roti bakar dan biskuit cokelat sebagai cemilan malam. ahahahha.. setelah itu nyesel sih :(

tapi, tetep besoknya pengen ngelanjutin. walau gw tau hasilnya gak maksimal. ehehehe. #piss


Semangaattt donaatt...!!



PS :
kemarin pas share artikel diet mayo. ditanya mba Wulan kenapa cuma 13 hari dan kenapa hanya dilakukan selama setahun sekali. tapi, untung mba Mila mau menjelaskannya. secara aku malah gak tau   -___-', 

jadi, menurut penelitian tubuh bisa mentoleransi tanpa garam secara sehat selama 13 hari. dengan tujuan untuk detoks (melunturkan racun / membuang kelebihan garam di tubuh). jika terus menerus terlalu lama menjalankan diet garam ini bisa mengakibatkan efek samping seperti kerusakan organ dll. kalau makan tanpa garam otomatis kita bakal menahan diri untuk jajan diluar dan ngemil. karena gak ada pembancing lidah untuk menambah porsi makan. bahkan mba mila pun sudah mencoba dan turun 5-6 kg. tips-nya asal jangan lupa untuk perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari, sayur dan juga buah. yang akan membuat pencernaan lancar. karena tanpa garam-pun usus kita juga harus ekstra mencerna-nya. plusssss jangan males olahraga ringan biar gak lemes dan pup-nya keras. sekian dan terimakasih mba mila :).


Label: , , ,