Salad Buah

Dessert bukan hanya cocok untuk dinikmat selepas makanan berat dan berminyak, seperti soto, sop atau sate kambing dll. Selain teksturnya yang menyegarkan dan sehat, membuatnya juga mudah banget. Kali ini aku mau buat salad buah dengan Olive Oil.

Dressing dengan menggunakan Olive Oil bukan hanya cocok untuk salad sayuran saja, ternyat oke juga loh di duet-in dengan buah. Untuk rasa sama sekali gak berubah, dan bahkan memberikan sedikit aroma unik yang dihasilkan Olive Oil yang bersatu padu dengan buah rasanya cocok untuk hidangan dessert sehat kita kali ini, gak Cuma sehat lezat tentunya.






Salad Buah

Bahan :
Kiwi
Mangga
Pir
Nata De Coco
Air Sirup Leci
1 sdm Olive Oil

Cara membuat :
1. Potong semua buah-buahan dan Nata de Coco lalu susun dalam wadah
2. Tuang air sirup leci dan beri Olive Oil
3. Sajikan

Ternyata Olive Oil memang cocok untuk segala jenis masakan dan dessert. Bahkan kamu bisa meminumnya langsung setiap harinya, cukup dengan 2 sdm setiap hari untuk ukuran orang dewasa dan Olive Oil merupakan satu-satunya minyak nabati yang dapat dikonsumsi langsung begitu diperas dari buahnya. Tapi, kalo kamu lupa dan masih belum terbiasa, bisa juga merasakan khasiat dari Olive Oil dengan mencampurkannya di dessert atau digunakan dalam masakan. 

Seputar Olive Oil bisa juga kamu dapatkan dengan cara like fanpage Bergabunglah diRevolusi Olive Oil dan follow twitter-nya di @OliveOil_ID



Label: , ,