Mokka Coffee Cabana - Lippo Mall Puri

Sewaktu pengen nyobain ke Mokka Coffe Cabana sama ong, dia bilang ini tempat favourite bos-nya, soalnya kopinya enak. ya gitu deh. gw sih angguk-angguk aja. karena kurang paham mengenai kopi. Karena menurut gw tempat lucu, dengan makanan yang enak dan murah itu wajib dikunjungi. mahahhaha...

Pertama kali jumpaaa...
Mokka Coffee Cabana punya tempat yang unik dan cozy banget. Sesekali kalo lagi ngabur kesini pasti ada banyak abege lagi ngerjain tugas sambil ngopi-ngopi. Selain tempatnya yang bikin nyaman, harganya pun gak terlalu mahal. Selain itu, konsep dan design cafe, photo-able banget deh. Cocok buat nampang di Instagram atau Pinterest hehehhe.

sumber : www.lippomallpuri.com


Kalau masuk ke Lippo Mall Puri, Mokka Coffe Cabana letaknya tidak jauh dari pintu samping Mall. Kebetulan saat itu gw lagi makan di outdoornya, soalnya biar si oong bisa ngerokok. kita sempet pindah 3 kali tempat karena saat itu langit mulai turun hujan. Otomatis, Lippo Mall Puri yang saat itu sedang melakukan pembangunan untuk gedung sebelahnya dari sudut berlawanan telah mengirimkan debu-debu yang kemudian menyapu seluruh daerah. Berasap debu seketika. Untung saat itu makanan gw belum dateng. 

Eh, kenapa sih cowo ngerokok itu ribeeet banget. lagi mau makan aja dia tetep ngusahaain untuk makan diluar (outdoor) dengan alasan biar bisa smoking, eh hasilnya setelah perpindahan meja kedua kalinya kita berdua kena rintikan hujan, baju setengah basah. Kemudian pindah ke-dalam (indoor) juga akhirnya. Untung saat itu gak begitu ramai jadi bisa pindah sana-sini sesuka hati, dan dengan baik hati waiter disini siap kok bantuin mindahin makanan yang kita pesan. Dan untuk ketiga kalinya, selagi asik menikmati minuman dan makanan didalam, sembari memperhatikan para ibu-ibu arisan didepan meja gw. Dia malah ajak untuk pindah keluar, dengan alasan yang sama. Pengen ngerokok. ngeselin kan..!.





Daripada bete kelanjutan mending menikmat hidangan yang sayang kalau dibiarin gitu aja, saat itu gw pesen Mokka Cheese Burger, tumpukkan burger yang tinggi ini bikin sang waiter setengah tahan napas ketika membawanya sampai pada meja gw. Walau akhirnya tower buger tersebut sempat goyah,meskipun udah ditusuk biar tegak lurus. Isian dalamnya ada beef patty, chicken crispy, cheese, egg, fried onion, selada dan tomat. Tidak hanya tower burgernya yang bikin ngilerrr ada salad pada mangkuk mini, beserta french fries. Udah gitu paket dapet minumnya es teh manis. aje gilee..menu kenyang komplit gini cuma dihargai lima puluh lima ribu rupiah. gimana gw gak bahagia coba.. hahahha.







Karena ketika kesini gw yang terlihat sangat lapar, maka ong gak pesen apa-apa. Dia cuma pesen Banana Coffee. Sewaktu dia pesen aja, gw dengernya udah aneh. Coba bayangin deh pisang di blend bareng kopi. Aneh kan.. pas dirasa juga aneh. Gw pribadi sih kurang suka.



Katanya disini Catcapuccino-nya juga enak, bentuknya mirip kucing lagi nongol dari bathtub gitu, bathtubnya dari cangkir kopi hihihi.. next time deh gw cobain.

Mokka Coffee Cabana, selain menyajikan menu-menu yang variatif dan enak serta murah (itu yang penting, murah tapi enak) tempatnya-pun nyaman banget. Apalagi kalo weekend di Lippo Mall Puri suka ada food truck dan live music, jadi bisa duduk-duduk cantik di luar sambil ngopi menikmati syahdunya lagu yang didendangkan. 

Kalau kesini lagi sih (tergantung sama siapanya juga) mending jangan pas hujan-hujan aja sih. Bakalan ribet, dan akan terlihat diluar banyak orang-orang yang sedang meneduh, kurang konsen aja sih kalo gitu. hihihihi...




Mokka Cheese Burger 55K
Banana Coffee 38K
Catpuccino 37K





Mokka Coffee Cabana
Lippo Mall Puri @ The St.Moritz
Jl.Puri Indah Boulevard Blok U
Puri Indah, Jakarta Barat

Twitter | Instagram

Label: ,