Antiloops Ribs Corner - Free Keep Moving Alive

Siapa sih yang gak suka ribs?
Beneran ada yang gak suka?
ieh nyesel deh kalo gak pernah nyobain..

Tempat selanjutnya yang bakalan kita kunjungi bareng temen-temen dari pergikuliner.com adalah Antiloops Ribs Corner. Sudah bisa dipastikan tempat tersebut merupakan restaurant spesialis ribs. wohoooo.. mendengar namanya saja sudah bikin nelen ludah.


Credit Photo by. www.breaktime.co.id

Antiloops Ribs Corner tempatnya emang rada mojok, Jadi ketika dari jalan tidak begtiu terlihat dan menonjol. Apa emang karena baru pertama kali kesini mungkin yaa, jadi rada keder (lagi-lagi keder). Tempatnya persis disamping tukang bunga. Jadi, untuk yang pertama kali kesini, coba perlahankan kendaraan anda dan lihat ke-arah kanan atau kiri secara seksama biar gak kelewat seperti kami. Udah tiga kali ngelewatin kalo gak nanya tukang buah, entah apalah yang terjadi bhahahahah...


Credit Photo by. Instagram Antiloops




Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman. Bisa makan indoor ataupun outdoor. Dekorasi dan interior yang ada di Antiloops Ribs Corner ini memajang berbagai macam gambar yang berhubungan dengan musik. Seperti Elvis Presley atau gitar yang menggantung, atau beberapa orang terkenal dengan alat musiknya masing-masing. Kayaknya sang owner dari Antiloops mempunyai hobi dan minat terdalam di bidang musik hehehe..




Here we go.. menu special dari Antiloops Ribs, gak afdol kalo kesini gak nyobain ribs-nya yekaaaann...


Ribs with special sauce Antiloops, 60K
Dagingnya lembut, walau tidak langsung copot dari tulangnya. Akan tetapi ribs di Antiloops cukup lembut dan gampang untuk dipotong. Selain itu terdapat potato wedges dan vegetables. recomended..







Ribs with black peper sauce, 60K
nah selanjutnya kita coba ribs dengan sauce yang berbeda. Pilih dengan rasa black pepper karena ingin dengan rasa yang sedikit pedas. Dan bener-bener deh di Antiloops Ribs Corner ini saucenya gak ada yang ngecewain, enak banget..





Fried Rice Ribs. 37K
Ada beberapa potongan ribs dalam nasi gorengnya akan tetapi menurut gw wangi dari nasi goreng masih kentel banget wangi ribs. dan tentu saja dengan rasa yang enak. bumbunya pas banget, tentunya potongan utuh ribs di nasi goreng empuk banget.

Walaupun namanya nasi goreng. Gak semua tempat mempunyai nasi goreng dengan rasa yang sama walau dengan nama yang sama. Tapi, nasi goreng ribs di antiloop sesuai dengan namanya, gak cuma nasi goreng tapi tetap  ada aroma ribs yang menari-nari diatasnya. endeeuuss cint...bikin mau nambah..!






Dengan rasa yang endes banget serta harga yang affordable, menurut gw Antiloops Ribs Corner emang wajib didatengin. Recomended..!

Ternyata nama dari Antiloops memiliki arti pengulangan. Mungkin dari kata loops-loop(ing). Yang kemudian dijadikan Motto "Hidup hanya sekali dan tidak akan terjadi lagi". Mirip-mirip dengan tulisan yang berada dibawah nama antiloops didepan pintu masuk "Free keep moving alive".

Selain itu (sepertinya) Antiloops juga mempunyai distro dan clothing gitu.  wew...seru yah, kreatif bin keren pastinya.

Selama bulan Ramadhan, Antiloops Ribs Corner punya promo seru yang diberi nama "Ngabuburibs" dimana tiap paket cuma seharga Rp. 50.000 plus free takjil pula. aiihh.. andaikan deket kantor sih gw udah langsung ngibrit kesana. hihihi..





Jadi, yakin gak mau nyoba ribs?..






Antiloops Ribs Corner
Jl. Dharmawangsa IV no.01
Dharmawangsa 
Jakarta
www.antiloops.tumblr.com
www.antiloops.web.id

Instagram

Label: ,