Cheese Chicken - Jagonya Ayam Keju..!

Hello Cheese Lovers...
Bagaimana puasanya? Masih tahan kaan... hayoo yang gak full gak boleh lebaran :p hahhaha..

Anyway kemarin gw dan teman-teman kantor ngadain acara buka puasa bersama di kantor. Yang membuat berbeda kali ini, menu berbuka dengan yang special. Kalo gw sih bukan dengan yang special ataupun yang manis tapi yang Gratis. #eh hahhaha...

Ada outlet ayam goreng baru dengan design keren yang eye catching banget. Dominan dengan warna kuning cerah ceria. Apalagi ayam yang satu ini beda dari yang lainnya, sausnya bukan hanya saus sambal tapi juga menyediakan saus keju. Namanya Cheese Chicken.

Sore hari gw mengambil pesanan untuk menu bukber di salah satu outlet Cheese Chicken daerah Rawa Belong. Tempatnya persis berdekatan dengan kampus Binus. Walau tempatnya mungil tapi tetep keliatan dari jauh, karena warna outletnya yang kuning ngejreng. dengan beberapa kursi yang disediakan untuk makan ditempat atau bisa di take away. Lebih enak sih makan ditempat siapa tau ketemu yang bening-bening, syukur-syukur kalo sampe dapet jodoh hahahha..






Mengapa Cheese Chicken BEDA ?
Ayam goreng fast food banyak yang dijajakan di Mall dan outlet yang tersebar di pinggir jalan. Biasanya hanya menyediakan satu jenis ayam goreng dengan 2 macam saus, saus sambal dan saus tomat.



Cheese Chicken berani beda untuk mengeluarkan inovasi seputar ayam goreng. Kulitnya yang digoreng renyah dan crunchy serta dagingnya yang masih juicy ini mempunyai dua varian yang bisa dipilih. Diantaranya chicken original dan chicken barbeque. Keduanya akan makin nikmat apabila di hidangkan dengan saus pilihan selain dua saus lainnya yaitu Saus Keju.

Yap, Keju yang biasa kita nikmati untuk berbagai hidangan ke dalam makanan seperti cake, kue kering dan minuman. Kini juga bisa dinikmati dalam jenis yang berbeda berupa saus. Gak heran kalau saus keju ini emang cocok banget dinikmati bareng ayam.


Support Local Farmers
Terlihat pada salah satu tulisan di packaging Cheese Chicken. "Created to Support Our Local Farmers, Frying since 1999". Selain produk kebutuhan sandang untuk support produk local. Maka begitupula halnya dengan produk makanan, Support pada peternak dan brand Indonesia.

Cheese Chicken merupakan produk makanan merk dagang asli dari Indonesia yang telah ada sejak tahun 1999. Brand lokal gak kalah enaknya dengan fast food hasil franchaise dari luar negeri. Buktinya Cheese  Chicken mampu bersaing dengan berbagai inovasi seputar ayam goreng dan burgernya. Walau baru mulai melebarkan sayapnya keberbagai tempat, Cheese Chicken sudah mulai menjadi favourite dan ramai dikunjungi setiap harinya.




Kalau Pakai Keju, Harganya Mahal Gak?
Cheese Chicken ramah banget dikantong sis, gak bikin kantong jebol. Apalagi untuk ukuran anak kost dan mahasiswa, Harganya affordable banget cuma sekitar 13k-an. Coba deh biasanya makanan atau minuman apa aja yang dipakai dengan 'berbau' cheese (keju) pasti jadi makin mahal. Ya gak..? condiment dengan keju paling populer yang kemudian di ikuti greentea.






Super Cheese, 12K dan Premium Cheese 14,5K
Bun denga patty ditambah saus keju beserta tomat dan selada ini oke punya. Jaman sekarang mana ada sih, burger daging pakai keju cuma sebelas ribuan.




Paket Super Keju A 13K
Nasi dengan ayam goreng crispy sayap / paha bawah ditambah saus keju.

Paket Super Keju B 14,5K
Nasi dengan ayam goreng crispy dada bawah ditambah saus keju. Nah, yang kemaren gw ambil bagian dada. Soalnya gw emang suka ayam dengan bagian yang banyak dagingnya. dan ayamnya gede ciintt.. hahhaha



Barbeque Chicken Wings 14K
Nasi dengan chicken wings dengan siraman saus barbeque yang gurih ditambah saus keju.

Super French Fries 11K
Kentang renyah dengan siraman saus barbeque dan saus sambal ditambah cocolan saus keju. wew kumplit banget sausnya.


Jadi, ternyata Cheese Chicken ini merupakan salah satu usaha makanan bos gw, Pak Addy dengan teman-temannya. Setelah kemarin ngobrol menjelang berbuka.Cheese Chicken sudah ada beberapa outlet di daerah Bintaro, Lenteng Agung, Sawangan-Depok.

Cheese Chicken sedang mempersiapkan beberapa outletnya lagi yang akan dibuka termasuk salah satu lokasinya di sekitar kampus Mercu Buana dan PGC. ahseeekk..,deket nih..!

Dengan harga yang aman banget dikantong, walau disekitar banyak dijajakan ayam goreng serupa. gw yakin dengan bedanya Cheese Chicken mampu menarik banyak minat pengunjung untuk menjadikan salah satu ayam dengan saus keju sebagai favouritenya.

Soalnya menurut gw saus kejunya emang enak banget, pas dengan ayam gorengnya. Serta satu lagi gak bikin enek. Karena ada sebagian orang yang tidak terlalu menyukai keju. tapi, cobain deh..sensasinya.

Selain makanan dan minuman dengan kualitas yang ciamik. Pelayanan di Cheese Chicken-pun oke punya, buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Para petugas yang melayani akan siap membantu dengan ramah dan sigap.



Cheese Chicken, Jagonya Ayam Keju
Berani di adu..!






Cheese Chicken
Cab. Rawa Belong
Jl.Kebon Jeruk Raya
Komplek Mandala No. 5D (samping Binus Anggrek)
Jakarta Barat 11480
No.Telp. (021) 088210908010

Instagram | Twitter | Facebook |

Label: , ,