Naturian Goat's Milk Shower Cream & Hand Body Lotion, Satu Rangkaian Penyemangat Mengawali Hari

Holaa..

Yang baru aja pengen baca postingan ini.
Yap.. selamat anda beruntung. Karena biasanya gw akan berceloteh tentang apa saja yang baru dilahap. Kini, mau sedikit berbagi mengenai review produk kecantikan yang biasa dipakai sehari-hari.

Emang pada gak penasaran ya, kalau gw pakai produk apa aja (ih..Siapa Elo...!) hahaha..

Meski gak sekomplit dan sekece para beauty blogger. Tapi, yaudahlah yaaaa.. Karena sama halnya dengan makanan (masalah selera), untuk urusan produk kecantikan tidak semua orang punya jenis kulit yang sama. Yakan..


Ada yang Mengetahui Susu Kambing?

Untuk yang sedari bayi udah kenalan sama susu. Maka, susu kambing bukanlah hal aneh lagi untuk dikonsumsi. Bahkan susu kambing merupakan minuman terbaik di dunia setelah ASI. Tapi disini gw bukan mau bahas Asi yang bisa diganti jadi susu kambing atau sufor. Secara, anak aja belum punya. Apalagi suami.

Susu kambing bagi kesehatan kaya sekali akan manfaatnya, antara lain sebagai imunitas, daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan otot, tulang dan gigi, menyembuhkan beberapa penyakit menular, kronis, jantung, ginjal dll.

Bahkan kabar baiknya yang sedang menjalankan program penurunan berat badan, susu kambing bisa loh dijadikan salah satu alternatifnya. Tapi, dibalik menurunkan berat badan, susu kambing juga bisa menaikkan berat badan. Biar tidak keliru ada baiknya hal ini bisa langsung dikonsultasikan ke dokter.

Jangan sampai salah, yang tadinya mau menurunkan berat badan, malah bisa jadi jarum timbangan makin ke-kanan.

Mbeeee.....


Lalu, Apa Hubungannya Susu Kambing dengan Kecantikan?

Didalam raga yang kuat terdapat jiwa yang sehat, maka kecantikan alami akan terpancar dengan sendirinya. Susu Kambing selain untuk berbagai manfaat yang bisa dikonsumsikan. Ternyata sangat baik dan bagus sekali untuk kecantikan.

Beberapa manfaat susu kambing untuk kecantikan, diantaranya dapat mengatasi jerawat, Mencerahkan kulit, Cocok untuk kulit kering, sensitif, eksim, prsoriasis, Melembutkan serta melembabkan kulit, mencegah kanker kulit dan membantu regenerasi kulit.

Dari sekian banyak manfaat yang ditawarkan oleh susu kambing, Naturian Goat's Milk mengeluarkan beberapa produk dengan kandungan susu kambing di dalamnya.



Salah satunya adalah Naturian Goat's Milk Shower Cream dengan berbagai macam varian seperti Pure Goat's Milk, Wholesome Organic Wheat dan Fruit Fusion.


Nah, yang gw punya sekarang adalah Naturian Goat's Milk Shower Cream Wholesome Organic Wheat. 



Untuk yang hari-harinya suka males bangun dan gak semangat kerja, Punya shower cream dengan wangi yang bikin relaksasi dan menjadikan kulit lembut emang bikin semangat untuk segera bergegas ke kamar mandi.

Walau udah set alarm untuk bangun pagi, kadang terlewat begitu saja. Bahkan dibiarkan begitu saja, dan berlalu hingga akhirnya telat dan tak menikmati mandi yang sesungguhnya, seperti menggosok setiap bagian dengan lembut dalam alunan lagu super nge-beat.

Yap, gw suka banget kalau lagi mandi sembari mendengarkan lagu. Biar makin semangat aja, ditambah bernyanyi ala superstar di bawah shower. 

Seperti yang kita tahu Naturian Goat's Milk Shower Cream Wholesome Organic Wheat diformulasikan dengan susu kambing murni yang kaya akan vitamin dan mineral, serta kandungan baik dari Alpha Hydroxy Acids yang akan memelihara kulit agar terasa lembab. 

Yang juga terdapat dari kandungan Wholesome Organic Wheat dengan sumber protein yang baik untuk memelihara kulit, melembabkan kulit agar terasa lebih kenyal.



Memang terasa sekali ketika pada sentuhan pertama, walau setelah di bilas pun kulit makin terasa lembab dan lembut. Jadi, makin seneng usap-usap kulit seluruh tubuh ketika mandi. 

Selain itu kandungan Licorice yang terdapat didalamnya berfungsi untuk membantu kulit tampak lebih cerah dan putih alami. Ini yang paling penting banget, selain sehatnya dapet rata-rata cewe Indonesia kan lebih suka terlihat cerah mempesona. Apalagi mandi merupakan ritual 2 hari sekali. Kebayang kan kalau pemakaian rutin pasti hasilnya akan terlihat.

Biasanya setelah selesai mandi, ritual wajib lainnya selain pakai deodorant adalah pakai Hand Body Lotion. Karena mempunyai kulit yang cenderung kering, maka kalau sampai lupa memakai Hand Body Lotion setelah selesai mandi, bikin kulit agak kasar dan bersisik.

Eh, tapi gak berlaku loh untuk produk Naturian. Ini suer yaa, Setelah mandi cantik dengan Naturian Goat's Milk Shower Cream dan dikeringkan kulit terasa banget halus dan lembab, walau lupa pakai Hand Body Lotion tetap terjaga kelembabannya dalam beberapa waktu. 


Untuk melengkapi penyemangat mengawali hari. Gw juga pakai Naturian Goat's Milk Hand Body Lotion, yang mempunyai beberapa varian seperti Fresh Bengkuang, Pearl dan Sweet Papaya.


Kali ini gw pakai yang Naturian Goat's Milk Hand Body Lotion Fresh Bengkuang.



Udah pasti pada tau kan manfaat dari bengkuang itu apa. Yap, membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu beberapa manfaat lainnya seperti menutrisi kulit, membuat warna kulit terlihat merata, memberikan perlindungan dari UV dan membuat kulit terasa lebih kenyal.

Dari semua manfaat yang memang dibutuhkan sekali untuk kulit gw. Selain itu adalah daya serap nya Hand Body Lotion ketika mulai diusap keseluruh tubuh. Sekali usap, lotion mampu menyerah kulit hingga terasa sekali kulit menjadi lebih segar dan kenyal.


Pebedaan sebelum dan sesudah memakai Naturian Hand Body Lotion pun terlihat cukup jelas. Mampu melapisi kulit untuk melindungi kulit dari berbagai macam serangan diluar ruangan. Seperti sinar UV dan debu. 

Walaupun dalam keadaan panas dan berkeringat, menurut gw Naturian Goat's Milk Hand Body Lotion gak bikin kulit jadi makin berminyak dan lengket. Yaa, karena Hand Body Lotion-nya cepat sekali menyerap di kulit.

Kalau ritual pagi kaya gini caranya, mungkin tiap pagi gw akan selalu bangun dengan semangat. Seperti Hari Libur dan Hari Gajian.

Moodbooster banget kan..!


Beli-nya Dimana?

Naturian Goat's Milk udah banyak tersedia di Supermarket cynt..


Buat yang susah bangun dan ngerasa kok hidup rasanya FLAT dan gitu-gitu aja. Cobain deh, untuk mengganti varian yang biasanya dipakai dengan produk yang berbeda. 

Merasakan sensasi mencoba dengan produk berkualitas, karena tiap ada sesuatu yang baru pasti tidak akan sabar untuk mencobanya kan.

Yuk, Mulai Bangun Pagi dan Mandi sembari Nyanyi :))



Semangat pagi semua..

Label: , ,