The Kitchen By Pizza Hut - a New Concept from Pizza Hut Indonesia


Pizza...

Siapa sih yang gak tau makanan yang satu ini. Sebuah roti berbentuk bulat dengan aneka topping dan taburan keju mozarella yang menggoda. Di nikmati selagi panas, enak banget apalagi ditambah dengan cocolan saus sambal. hmm.. yammy..

Restaurant Pizza yang sudah tidak asing lagi dan terkenal apalagi kalau bukan Pizza Hut. Yang pertama kali dibuka tahun 1984 di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat. 

Hingga saat ini Pizza Hut telah mempunyai lebih dari 200 restoran yang tersebar dari Aceh hingga Abepura. Bahkan telah meyabet gelar sebagai restaurant Pizza berantai terbesar lebih dari 8 negara di Dunia.

Dengan berbagai macam topping Pizza yang ditawarkan hingga aneka macam pinggiran pizza yang bisa dipesan sesuai selera seperti sossis dan keju mozarella dll. Menjadi bagian dari kemeriahan Pizza Hut yang tak pernah sepi oleh pengunjung. 

Bukan hanya pizza-nya yang bikin kesengsem perut hingga ingin terus kembali, akan tetapi ada salad buah dan sayur yang bisa diambil sendiri suka-suka. hahahaha.

Tahun 2007 Pizza Hut hadir dengan konsep barunya yaitu Pizza Hut Delivery atau yang biasa dikenal dengan PHD.

Dengan adanya PHD yang menurut gw memang jalur khusus bagi yang ngidam Pizza tapi males datengin restaurantnya. Dikarenakan pelayanan yang cepat, 30 menit kemudian pesanan Pizza sudah sampai di depan pintu.

Sebagai jaringan restoran Pizza terbesar di Dunia, yang bermula didirikan pada tahun 1958 oleh Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas.



di Indonesia pada bulan Oktober 2015, Pizza Hut kembali membuka konsep baru dari Pizza Hut yaitu The Kitchen by Pizza Hut.


Untuk saat ini konsep baru dibuka pertama kali di Pondok Indah Mall II lantai 3, unit 317-319.


Apa sih yang bikin berbeda dari Pizza Hut sebelumnya?


The Kitchen by Pizza Hut menawarkan pelayanan yang cepat dan sajian yang berbeda dengan kualitas premium. Berbagai macam pizza yang dapat dibeli per-slice maupun per-pan, serta berbagai macam finger food, pasta, dessert dan minuman hot/cold.


Sesuai dengan namanya The Kitchen, maka kita langsung disajikan dengan pemandangan Dapur Terbuka. dimana kita bisa lihat secara langsung pembuatan makanan yang akan dipesan. 

Selain itu pemesanan dapat dilakukan dengan menelusuri jalan lorong dekat dapur terbuka tersebut. 

Akan tetapi salad bar yang biasa disajikan dengan self service, sepertinya ditiadakan. Udah gak bisa ambil salah sepuasnya lagi deeehh. hihihi..



biar lebih seru kita bahas satu-satu menu apa aja yang kemarin berhasil gw cobain di The Kitchen by Pizza Hut.

Ada 5 variasi Pizza yang tersedia dengan lebar diameter 18" diantaranya adalah Pizza Margherita, Pizza Hawaii Aloha, Pizza Salami Jalapeno, Pizza Bratwurst dan Pizza La Gourmet. yang dijual per-slice dengan harga 30ribuan.

Oiya, meskipun di The Kitchen by Pizza Hut tidak menyediakan aneka pinggiran dan ketebalan roti yang dapat kita sesuaikan sendiri. Tanpa aneka macam pinggiran dan untuk rotinya sendiri mempunyai ketebalan tipis tapi bukan jenis kering yang bikin kriuk. hehehe






Rasanya bagaimana?

Makin enak, walau tanpa pinggiran tetap rasa pizza-nya juara. Bahkan untuk ngopi-ngopi cantik sendiri menikmati Pizza tanpa harus membeli satu pan. Emang menjadi alternatif yang bagus untuk yang suka makan sendiri. Mungkin dia jomblo.


Sedangkan pilihan pastanya ada Beef Lasagna, Spaghetti Aglio Olio, Beef Meatballs, Fettuccine Pesto Bratwurst dan Fettuccine Alfredo.

Jujur, sebelum gw kurang begitu suka dengan pasta dari Pizza Hut. Tapi, setelah dengan adanya konsep baru. Pasta-nya enak bo..! hahaha.. bahkan gw pengen balik lagi untuk icip pasta yang lainnya.






Untuk aneka Sides yang disajikan secara baked ataupun fried diantaranya adalah Chessy Macaroni, Tortila with Salsa Sauce, Chicken Wings hingga Sausage in a Blanket.

Sausage in a Blancketnya enak banget. bener-bener bikin nagih.





Suka banget deh dengan saladnya.. Saladnya dari dulu emang enak, bahkan makin enak. Ahay..





Selesai makan rasanya emang gak pas kalau belum makan dessertnya. Ada aneka dessert yang ditawarkan The Kitchen by Pizza Hut seperti Fruit Parfait, Neapolitan Ice Cream dan Scone with Ice Cream.

Pilihan minuman yang ditawarkan untuk Hot ada Americano, Cafe Latte dan Cappuccino. Serta aneka juice ada Juice in a Bottle, dengan rasa buah Orange, Apple, Melon, Guava Orange, Green Veggie, Carrot Mango & Cranberry Apple.


The Kitchen by Pizza Hut memang merupakan wajah baru dari Pizza Hut. Untuk itu kedepannya Pizza Hut akan merubah seluruh outletnya dengan konsep The Kitchen by Pizza Hut. Nah, daripada penasaran berlanjut kelamaan. 

Mending cobain dulu deh sensasi wajah baru dari Pizza Hut yang ada di PIM II. 

Happy Hunting Kuliner..





The Kitchen by Pizza Hut
Pondok Indah Mall II Lantai 3
unit 317-319
(Lokasi depan Food Court)

Instagram : @mykitchenph

Label: , ,