Kempinski The Spa - The Best Experience a Luxurious Spa

Masih ingat dengan tulisan saya berjudul "Sensasi Kuliner Masakan Bali dan Lombok di Signature Restaurant". Setelah beberapa hari berlalu, akhirnya mendapat kabar kalau saya menjadi pemenang writing competition yang diadakan oleh Hotel Indonesia Kempinski. Menyabet juara 2 untuk blogger dan mendapatkan kesempatan untuk menikmati Kempinski The Spa, salah satu The Best Experience a Luxurious Spa.

Awal mula saya sudah book untuk hari Sabtu jam 1 siang, akan tetapi karena telatnya saya menjemput mama dirumah, alhasil sampai lokasi sekitar jam setengah dua, well daripada rugi hampir satu jam jadi kami memutuskan untuk re-schedulu minggu depan.

Hari sabtu pun telah tiba. Waktu berlalu dengan cepat.
Saat ini aku dan mama lebih awal satu jam. Belajar dari sebelumnya biar tidak terlalu tergesa ketika sampai disana.


Kempinski The Spa

Kempinski The Spa 
yang berada di Lt.17 Hotel Indonesia Kempinski
Jalan M.H Thamrin No.1
Jakarta 10310, Indonesia

Menawarkan tempat spa dan massage yang nyaman dan menyenangkan, buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Sebelum memulai untuk massage sembari menikmati welcome drink berupa minuman jahe, juga ada form yang harus di isi, seperti data diri, dan keluhan (penyakit) apa saja yang dimiliki agar para terapis bisa lebih aware atau mungkin melakukan titik-titik penyembuhan.


Kempinski The Spa



Sebelum dimulai berikut adalah treatment-treatmen yang ditawarkan oleh Kempinski The Spa :

1. Seasonal Messages, 530K
dengan pilihan treatment : Spring In Your Step Detoxing, Summer Bliss Balancing, Auntumn Sleep Relaxing, Winter Warmer Energising.
2. Additional Massages, mulai dari 320K
dengan pilihan treatment : Scalp Massage, Back, Neck & Shoulder Massage, Foot Reflexiology, Classic Massage, Hot Stone Massage, Traditional Javanese Massage, Balinese Massage.
3. Body Treatment, 580K
dengan pilihan treatment : Spring Clean Scrub Detoxing, Spring Embrace Wrap Detoxing, Autumn Flame Scrub Relaxing, Auntumn Drape Wrap Relaxing, Winter Fleece Wrap Energising.
4. Seasonal Facial, 850K
dengan pilihan treatmen : Spring Face Detoxing, Summer Face Balancing, Autumn Face Relaxing, Winter Face Energising
5. Additional Facials, Hands & Feet dan juga untuk Couple's Treatments.


Kempinski The Spa


Tidak lama menunggu akhirnya dua terapis kami pun tiba, sepanjang lorong Kempinski The Spa memang menawarkan ketenangan dan kenyamanan.

Untuk tempat spa dan massage sendiri berada dalam sebuah ruangan yang tentunya nyaman dan damai. Sewaktu booking, aku pesan ruangan untuk couple. Biar gak misah gitu sih nanti sama mama. Maklum anak mama banget. hehehe.

Kempinski The Spa


Kali ini aku yang turut serta mengajak mama yang ternyata merupakan massage pertamanya, mendapatkan treatment Autumn Sleep Relaxing. Makanya tidak heran, sedari awal sudah di infokan kalau tekanan oleh terapis memang dibuat se-halus mungkin, dan bisa ditambah sesuai dengan selera.

Dengan ruangan yang luas dilengkapi toilet dan shower yang terpisah, serta dua tempat tidur khusus untuk massage serta cermin yang membentang seluas samudera. Sampe bawaannya pengen ngaca melulu deh hihihi..

Kempinski The Spa


Setelah selesai melepas semua pakaian dan mengganti panty dengan yang disediakan, sekujur tubuh ditutupi oleh handuk.

Maka, relaksasi segera dimulai.

Karena memang kurang tidur dan badan terasa sangat pegal sekali. Pijatan terapis yang bernama mba yuni tersebut, mantepp banget. Kalau yang seperti ini dibilang tekanan halus lalu kerasnya seperti apa yaa, karena menurutku meski halus tapi tepat sekali pijatannya.

Kempinski The Spa


Seluruh badan terutama bagian punggung benar-benar terobati rasa pegalnya. Tidak nyangka mba terapis yang sangat ramah tersebut benar-benar dahsyat pijatannya. Sampai mama-pun bilang, pijatnya oke banget. Pantas aja mama pulas tertidur dan sampai gak sadar kalau ternyata mendengkur hihihi..

Kempinski The Spa


Setelah selesai massage kami menuju ruang lainnya untuk menikmati kudapan manis dan minuman hangat, aku pilih jahe dan mama pilih sereh. Dua-duanya kombinasi yang pas untuk relaksasi wiken.

Kempinski The Spa


Selesai massage emang paling pas mengisi perut yang mulai keroncongan, sampai agak malu ketika dipertengahan massage perut terus saja menggenderang. hahahhaa..

Anyway thank you Kempinski The Spa untuk The Best Experience a Luxurious Spa-nya. Salah satu rekomendasi tempat spa dan massage terbaik di Jakarta, bukan hanya menikmati relaksasi dengan fasilitas yang nyaman akan tetapi pelayannya yang bagus sekali.

Recomended.

Kempinski The Spa
Syeger banget kan ekspresi abis dimassage hehehe..


Label: , , , ,