Mempersiapkan Tahun Baru Dengan Tampilan Baru

Menuju pergantian kalender, menyisakan suka duka yang mengharu biru. Gimana gak, masa-masa yang berlalu di 2015 akan menjadi warna kenangan. Tidak semuanya abu-abu adapun berwarna merah, kuning, hijau hingga jingga. Kemudian jadi kepingin nyanyi lagu pelangi-pelangi.

Demi menuju perubahan yang lebih baik dan makin kece, mempersiapkan tahun baru dengan tampilan baru kali ini ingin membuatnya lebih cetar. Walau sekarang sih, gw udah makin cetar membahana. hahahaa... #dikeplak

Perubahan apa sih yang lo maksud win?
Status?

Bukan juga sih, kalau status itu memang sudah masuk resolusi dari tahun ke tahun. Tapi, entah kenapa belum juga berubah yaa, kemudian curhat.

Menyambut 2016 gw ingin merubah sedikit penampilan agar lebih fresh, stylish dan modern ajah. Bukan berarti selama ini gw modern sih. Cuma sekali-kali lah berubah, siapa tau yang tadinya doyan bahas makanan bisa juga berdampingan ala-ala fashion blogger.

Berikut hal-hal untuk mempersiapkan tahun baru dengan tampilan baru :


Pilihan gw kali ini monochrome style. Karena serba kalem berwarna hitam dan abu-abu tapi hati tetap berwarna pelangi.


Mempersiapkan Tahun Baru Dengan Tampilan Baru Zalora


1. Stripe Pashmina by. Aira Muslim Butik Rp. 59.000,-
2. Kerlin Chain Fashion Necklace by. Istana Accesories Rp. 166.250,-
3. Slit - Side Long Cotton Top - Black by. Meitavi's  Rp. 260.000,-
4. Weaved Chain Double Wrap Watch by. Zalora Rp. 219.000,-
5. Lace Up Boots with Heel by. Betsy Rp. 671.200,-
6. Kenzy Sling Bag by. Huer Rp. 285.000,-
7. NourIn Black Frame by. Aston Fashion Rp. 120.000,-



Setelah ditotal dan diamati sedemikian rupa, ternyata perubahan penampilan yang di idamkan bisa mengeringkan dompet sesaat. Ditambah semua barang yang lagi ditaksir belum juga mendekati kata DISKON.

Kadang kalau lagi beruntung barang yang di idamkan kemarin enggak taunya hari ini terpasang kata SALE. Gimana hati gak berdegup kencang bacanya.

Tidak semua yang di inginkan-pun dengan merk ternama yang harganya njelimet. Karena walaupun harganya tidak se-fantastis seperti yang dipakai tante Syahrini. Menurut gw kenyamanan adalah yang terpenting. Lagi pula fashion bukan melulu masalah harga dan merk.

Demi memuaskan hasrat untuk menuju tampilan baru di 2016. Seperti gayung bersambut, ternyata ada Diskon Akhir Tahun 1212 yang bikin hati sumringah.

Bukan karena tanggal cantik tersebut cocok untuk dibuat tanggal Pernikahan, Jadian ataupun Lamaran.

Tapi, Zalora dengan baik hatinya memanjakan para pelanggannya mengadakan HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional). Bagi kebanyakan wanita tiada yang lebih membahagiakan hati selain berbelanja. Apalagi belanja online yang gak bikin ribet.

Mempersiapkan Tahun Baru Dengan Tampilan Baru Zalora


Tanpa harus mandi dan berdandan menor, tanpa harus keluar rumah dan menghadapi macetnya Jakarta yang gak ketulungan, tanpa perlu berdesakan antri ketika memilih-milih, tanpa perlu berpindah dari toko satu ke toko lainnya yang lama-lama bisa bikin kaki pegel juga.

Dengan sekali klik dan melakukan pembayaran lewat e-banking selanjutnya tinggal duduk manis menunggu barang pesanan tiba.

Zalora yang ternyata merupakan pelopor Harbolnas telah dimulai dari tahun 2012 tanggal 12 bulan 12. Yang kemudian juga di meriahkan oleh E-commerce lainnya dengan Promo Terbesar di Desember memberikan diskon besar-besar dari 30% hingga 90% yang berlangsung selama 24 jam. Tidak heran kalau di penghujung bulan tersebut memanglah yang dinantikan para online shopper.

Nah, salah satunya adalah www.Zalora.co.id dimana semua kebutuhan Pria dan Wanita dari ujung kepala hingga ujung kaki-pun tersedia disini. Cocok banget buat gw yang sedang ingin merubah penampilan, karena hanya di zalora yang mempunyai diskon fashion terbesar di Harbolnas.

Untuk yang penasaran dan mempunyai rencana yang sama seperti aku, Mempersiapkan tahun baru dengan tampilan baru bisa langsung kunjungi harblonasnya Zalora di tanggal 12 bulan 12 tahun 2015 disini.

Mark your calender, jangan sampai kelewat..!


Label: , ,