Dinner Romantis di Djati Bistro & Drinkery, Menteng


Buat yang lagi cari tempat asik untuk dinner romantis bareng tersayang disekitar daerah Sabang dan Menteng. Djati Bistro & Drinkery bisa dijadikan salah satu pilhan yang tepat.

Terletak di lantai 1 Oria Hotel Jl.Kh. Wahid Hasyim no.85, Djati Bistro mempunyai tempat yang cozy dan nyaman banget. Dengan seluruh interiornya yang berbahan kayu jati serta design yang monochrome dan menarik.


Membuat siapa saja yang merasakan ketenangan dan kenyamanan didalamnya. Apalagi terletak di tengah kota, sembari menunggu hiruk pikuk kemacetan kota Jakarta. Menyediakan berbagai macam hidangan masakan Indonesia dengan harga terjangkau.




Garlic Criss Cut Fries With Dried Bawang Goreng

Untuk cemilan pembukanya, pesan sesuatu dengan nama njelimet tapi ternyata asik di makan rame-rame. Jadi ini merupakan kentang goreng dengan potongan menarik serta bertabur kemangi kering, kacang tanah dan bawang goreng. 

Meski kentang goreng, rasanya cukup enak dan crunchy. Benar-benar cocok untuk teman cemilan sambil gossip.



Fried Bakso

Bakso, penganan satu ini emang paling asik di olah menjadi berbagai macam hidangan. Fried Bakso yang menjadi andalan Djati Bistro & Drinkery, dibalut dengan bread crumbs yang membuat si daging kenyal gurih dan crunchy.

Paling asik di cocol dengan saus sambal. Kadang juga seru kok sebagai lauk pendamping hihihi.. boleh tambah nasi atau kentang goreng, bisa banget. Satu piring dengan beberapa tusukan akan habis tak tersisa di sela cerita bersama teman.

cobain deh.



Assorted Sate

Menu yang satu ini merupakan menu favourite banget. Menurut gw ini adalah salah satu sate yang paling enak yang pernah gw coba. Okesip rada lebay. but, trust me recomended banget.

Berisi 4 tusuk sate dengan komposisi yang berbeda, terdapat udang, beef, chicken wings dan daging ayam. Dibumbui dengan saus kacang lembut dan agak manis. 

Keseluruhan dagingnya dan udang mempunyai tekstur yang lembut dan tingkat kematangan yang pas.





Nasi Ayam Rica - Rica

Salah satu makanan khas Manado juga mampir dijajaran menu Djati Bistro salah satunya Nasi Ayam Rica - Rica. Daging ayam yang sudah di marinated kemudian dibumbui dengan saus rica-rica serta dilengkapi dengan potongan zuchini dan baby tomato yang menambah kesegaran.

Dengan cara penyajian yang disatukan dalam satu bowl bersama nasi putih, menambah hangat hidangan ketika disajikan. Rasa pedasnya pas dan bumbunya berasa sekali.




Salmon with Lemon Butter Sauce

Satu piring kebahagian tersebut berisikan daging Salmon yang sudah di grill dengan tingkat kematangan yang pas, kemudian ada pak choy dan mashed potato. Disiram dengan lemon butter sauce dan potongan baby tomato bikin makan makin bahagia.

Perpaduan daging ikan salmon dengan lemon butter sauce, perpaduan yang pas banget. maklum baru ini cobain hahahah..




Grilled Boneless Chicken

Berisikan daging ayam tanpa tulang yang di grill lalu disiram dengan saus pedas manis tidak lupa sayuran sebagai pelengkap hidangan. Enaknya bisa dinikmati dengan pilihan nasi, mashed potato atau kentang goreng.

Rasa daging ayamnya lembut, sedangkan sauce-nya sendiri menurut gw mirip dengan bumbu Assorted Sate. Tetap enak dan nikmat dimakan dengan cara apapun hihihi..



Menunggu emang paling gak asik, tapi kalau untuk menunggu ditempat seperti ini bakalan tak lekang oleh waktu deh. Kebosanan akan mudah terhapuskan begitu saja.

Djati Bistro & Drinkery, Menteng bisa dijadikan alternatif untuk dinner romantis bareng yang tersayang. Perayaan moment special juga bisa, tidak perlu tempat dengan suasana yang terlalu riuh. Bisa.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dan ketenangan tapi juga kebahagiaan lewat sepotong cinta dari sebuah hidangan.


Label: , ,