Mewujudkan Dapur Idaman Dengan 5 Barang Yang Ingin Saya Beli di Lazada

Sebenarnya ada banyak mimpi yang saya gantungkan di langit. Salah satunya adalah mempunyai tempat berteduh yang nyaman dan selalu ingin kembali pulang, dimana didalamnya di isi dengan segala sesuatu yang dibuat dengan cinta.

Rumah. 
Dengan salah satu spot impian saya sejak lama yaitu Dapur, dengan design minimalist rustic yang terlihat sedikit membumi dan nyaman.


Mari kita berfantasi sejenak

Saya suka disetiap dinding bukanlah beralaskan cat putih terang yang glowing, saya lebih suka mereka apa adanya tanpa polesan. Susunan bata kokoh berwarna merah tua tersebut tampak rekat dengan semen abu-abu. Sebuah paduan yang menarik apa adanya yang mempunyai nilai.

sumber : pinterest
Lalu ada dua buah daun jendela kayu jati yang nampak besar sehingga memuat cahaya matahari masuk tanpa harus malu-malu menembus tirai putih transparan. Dan saya menyelipkan bunga mawar disudut jendela agar kelak dia menjadi hidup dan bukan hanya sekedar hiasan.

Mari kita berjalan sekeliling dulu, Dapur idaman saya memang tidak tampak begitu besar namun mampu menghasilkan hasil karya yang tidak ada dimanapun, karena setiap rasa yang disajikan semua penuh cinta. aiiihh...!

sumber : pinterest
Tepat dengan jendela disebelah kiri, maka tersusun lah sebuah meja yang menempel erat pada dinding, beralaskan marmer putih mengkilat. Bukan hanya sekedar sebuah meja panjang kayu, ada banyak pintu keajaiban dibawahnya, sebuah laci dan lemari kecil untuk menyimpan senjata rahasia.

Semua ukuran dan jenis panci ataupun wajan serta alat masak lainnya terjajar rapi dan lengkap. Piring serta gelas cantik tersusun rapi sesuai warna pelangi. Seolah semua itu adalah harta karun.

Aku juga menyukai sebuah lemari menggantung diatasnya tepat diatas kepalaku, semua berwarna cokelat kusam yang cantik untuk menyimpan amunisi bahan baku dan peralatan kelak. Bersekat dua dan tersusun beberapa kontainer kecil bertuliskan semua amunisi bahan rahasia.

Tapi ada 5 barang penting yang wajib ada di dapur idaman ku. Seolah mereka-lah superstarnya. Agak sulit bagiku untuk mencari ke-beberapa tempat. Selain banyak membuang waktu dan tenaga untuk mencari kesana kemari dan belum tentu mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan.

Belanja online di-era tekhnologi saat ini memang sangat membantu sekali. Salah satu situs online shopping terpercaya andalanku adalah Lazada. Bayangkan dalam satu situs menjual berbagai macam barang. Semua serba ada..! berikut listnya :


5 Barang yang Ingin Saya Beli di Lazada, untuk Mewujudkan Dapur Idaman :


1. Modena Built-In Hob Gas 90cm - 4 Burners Type BH 3940
Katanya belum memasak banget kalau belum ngerasain masak dengan menggunakan kompor sumbu. Tapi, saya suka yang simple serta serba praktis dan ingin yang minimalis juga canggih. Kalau sesekali nyobain masak pakai kompor sumbu sih gapapa, asal bukan setiap hari. *muka cemong

Sebuah kompor berbahan stainless kualitas bagus dengan design yang elegant. Mempunyai 4 tungku api ukuran besar dan 2 ukuran sedang. Bagi saya itu lebih dari cukup untuk melanjutkan aksi di dapur. Bukan hanya itu terdapat fitur lainnya yang menarik seperti Gas Safety Technology dan Extra Nozzle for Natural Gas. 


Mengapa saya lebih memilih yang masih menggunakan ring burner daripada kompor elektrik flat yang lebih modern dan cantik. Karena takut salah-salah ketika kompor masih menyala dan saya dengan bebas mendaratkan beberapa bagian tubuh atau bahkan menaruh barang-barang diatasnya. Bagi saya melihat kobaran api biru ketika memasak itu lebih terasa masak dan mempunyai seni berbeda.

Tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengunjungi toko satu ke-toko lainnya. Cukup menjelajah di Lazada kompor impian dalam satu klik bisa terwujud dengan cepat. aiihh ..cakep.

Selain terjaminnya pengiriman sampai ditempat. Harga-nya pun sangat bersaing dengan yang ada di toko. Modena Built-In Hob Gas 90cm - 4 Burners Type BH 3940 dihargai Rp.4.919.200,-





2. Modena Gas Oven 60cm Type BO 2664
Gak lengkap rasanya kalau hanya ada kompor di dapur. Memang sudah seharusnya sepaket dengan Gas Oven. Berbentuk segi empat dengan diameter 20x90x45 yang bisa ditempatkan dibawah kompor atau menggantung menempel di dinding.

Paduan yang pas untuk mengisi dapur idaman menjadi lebih bergairah. Barang kedua yang ingin saya beli di Lazada adalah Modena Gas Oven BO 2664. Selain designnya yang elegant, serta terbuah dari bahan stainless berkualitas membuatnya tambah mempesona.
Serta beberapa fiturnya yang lengkap seperti :
- 2 oven track, 1 oven tray, 1 tray handle yang dapat membuat berbagai macam hidangan.
- Mechanical timer, jadi gak perlu lagi deh beli timer tambahan hihihi..
- Dilindungi oleh lapisan Phyrographite dapat memantulkan panas serta membuat proses pemanasan lebih cepat serta mudah dibersihkan
- Ultra Flow Technology yaitu sistem pendingin yang otomatis menyala ketika oven dinyalahkan dan mensirkulasikan udara dingin melalui sela-sela oven yang mencegah udara panas mengelilingi dapur.
- Mempunyai kapasitas 56 liters, cukup besar dan pas untuk dapur rumahan.

Makin gak sabar untuk memberdayakan Modena Gas Oven dan membuat aneka dessert seperti cake, muffin, pizza, ayam panggang dll. slurrpp..nyummy..!

Mengapa saya tidak memilih yang sepaket antara kompor dan gas oven. Iya sih memang ada. Hanya saja dengan fitur yang dipisah antara kompor dan gas oven lebih menarik hati saya. Alasannya selain untuk keamanan dalam mencegah anak kecil membuka pintu oven ketika sedang beroperasi. Dan juga tidak membuat aksi saya lebih banyak nunduk melihat isi oven bekerja. 

Setelah cari di Lazada ternyata ada, Modena Gas Oven BO 2664 dihargai Rp.7.092.800,- yang dimana harganya lagi-lagi terbilang miring daripada di toko.




3. Modena Chimney Hood CX9150
Yang satu ini juga cukup penting demi mendapati kenyamanan dapur. Yang akan membuat sirkulasi udara dalam dapur menjadi lebih terkontrol dengan baik.

Salah satunya adalah Modena Chimney Hood CX9150 dengan berbagai kelebihan sebagai berikut :
- Fungsi dari Germinator adalah membuat sirkulasi dalam dapur menjadi lebih bersih dan higienis. Dengan terciptanya ion-ion aktif yang disebarkan bersamaan kedalam dapur. Efektif memusnahkan berbagai macam bakteri dan kuman yang menjadikan udara lebih sehat dan bersih.
- Carbon Filter yang dapat menetralisir dan menyerap aroma tidak sedap yang dihasilkan dari asap atau bau dari makanan.
- Vitamin C Filter, selain menyerap bau dan asap lebih efektif, juga melepaskan vitamin C guna menangkal radikal bebas yang menghasilkan udara lebih sehat. 
- Electronic Control System

Sebuah solusi ciamik untuk dapur agar ketika sedang memasak asap-asap yang bertebarkan bisa langsung terhisap dan juga tidak menjadikan suhu ruangan dapur semakin memanas. Bisa-bisa malah makin hilang konsentrasi ketika memasak.

Sebenarnya ada banyak model Chimney Hood keluaran Modena, tapi yang ini menurutku dari segi ukuran 90x50x58 pas untuk ditempatkan di dapur idaman. Di Lazada cuma Rp. 2.999.000,- duuhh bungkuss..!




4. Bosch Mum 57830 
Yang ke-empat Bosch Mum 57830 is Home Professional Kitchen Machine yang wajib menjadi salah satu penghuni dapur idaman.

Tidak heran kalau Bosch Mum5 memenangkan design terbaik di Red Dot Best Of The Best Award 2011, Designnya yang sangat elegant dan modern mampu menarik minat siapa saja untuk segera meminangnya. Berbahan alumunium dan stainless steel.




Mengapa harus Bosch Mum 57830 :
- Standing mixer dengan 7 kecepatan yang berkapasitas 3,9 liter (beserta 3 garpu pengocok) dan mempunyai daya 900 watt.
- Memiliki accesories yang cukup lengkap seperti Citrus Press, Continuos Shredder dengan 3 disk pemotong yang mempunyai 5 fungsi, Mixer Plastic atau mungkin kita kenal dengan blender yang berkapasitas 1,25lt, Tas kecil hitam, Alat penggiling daging dan pembuat pasta, serta Booklet dan Recipe.

Sudah tau kan alasannya mengapa tiba-tiba saya menjatuhkan hati kepada Bosch Mum 57830. Selain harganya yang murah dibandingkan merk lainnya, accesories yang didapat juga banyak.

Lagipula senjata yang lengkap bisa menjadi daya magnet semangat untuk berkarya didapur.

Kalau lihat di webnya langsung atau di toko, harga di Lazada jelas lebih murah hihihi..




5. Kulkas 2 Pintu
Barang terakhir yang ingin saya beli di Lazada adalah kulkas 2 pintu keluaran LG. Mengapa LG dan mengapa tidak merk yang lain.

Anyway dirumah saya juga menggunakan kulkas LG, dan selama ini puas serta belum terjadi masalah apapun. Awet cuy.

Alasan lainnya adalah karena saya ingin sekali mempunyai kulkas yang lebih besar lagi. Agar dapat memuat bahan makanan dan minuman lebih banyak seperti Kulkas LG dengan Type L207GSYV 2 Pintu Side By Side.


Cuma itu doank win?
gak sih, masih ada bahan pertimbangan lainnya mengapa kulkas ini cocok sekali menjadi pelengkap di dapur idaman saya nantinya yaitu

- Kompresor yang digaransi hingga 10 tahun. Selain dapat menghemat energi sampai 32% serta tidak terlalu bising dari type sebelumnya sampai 25%.
- Bisa lihat pada bagian luar kulkas disebelah kiri terdapat space mirip seperti dispenser. Gunanya untuk dapat langsung menuangkan air dengan menekan tombol. Dibagian bawah kanan terdapat tempat untuk mengisi air tersebut hanya saja, tidak perlu repot untuk ganti filter setiap saat, dikarenakan sudah terdapat sistem non-plumbed. Dengan kapasitas 3,5lt.
- Multi Air Flow Cooling, menjaga makanan tetap sehat dan segar.
- Exterior LED Display, yang membuat tampilan semakin modern dan elegant.

Makin gak sabar untuk segera punya kulkas baru..!



Ternyata bukan hanya 5 barang tersebut saja yang wajib hadir dan bisa dibeli di Lazada.

Interior dan Design yang saya perlukan nantinya juga bisa di beli di Lazada seperti lampu gantung ini yang akan digantungkan pada meja dekat dapur saya nantinya. Cantik yaa..

Dua pasang lampu gantung berwarna hitam siap untuk mempercantik dapur idaman.

sumber : pinterest


Aaahh,,, mimpi yang menyenangkan..
Saatnya bangun untuk kembali bekerja mengumpulkan pundi-pundi uang agar semua barang tersebut bisa segera dibeli di Lazada.

Salah satu spot terbaik yang menjadi mimpi basah saya setiap malam, dapur idaman. Membuatkan sarapan untuk keluarga kecil tercinta. Kalau dapurnya bagus, nyaman dan enak. Otomatis masakan yang dibuat juga semakin beragam dan banyak. Syukur-syukur dari sinilah bisa menjadi awal dari sebuah usaha.

Jadi, bagi lelaki diluar sana yang dikemudian hari mendatangi bapak saya untuk melamar. Pastikan untuk lekat-lekat mencatat mimpi saya yang satu ini untuk segera di wujudkan. Maka bukan lagi menjadi dapur idaman saya. Tapi, juga dapur idaman kita berdua. aiiihhh...

aamiinin donk.. :)






Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.


Label: , ,