Paket Special Valentine di A&W Restaurant

Bulan Februari digadang sebagai bulan penuh cinta. Kenapa? soalnya di tanggal 14 Februari ada perayaan yang dinamakan "Valentine". Semua hal kemudian berubah menjadi merah muda merona disetiap sudut. Seakan bulan kasih sayang kini merambah ke berbagai tempat.

Berbagai penawaran menarik tersedia dan semua nampak menggiurkan. Itu sebabnya mengapa gw suka banget euphoria event seperti ini. Soalnya diskon dan paket menarik ditawarkan secara menggoda.

Restaurant Khas Amerika A&W sudah memiliki lebih dari 240 outlet yang tersebar di seluruh Nusantara. Lah, wong sudah ada sejak tahun 1985. Berarti A&W sudah ada semenjak gw belum lahir. ajegilee.

Pantas aja kalau A&W Restaurant membekas dan melegenda. Sudah banyak cerita yang terukir disana sedari jaman sekolah. ahay...

Berhubung doyan makan dan suka banget menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, pacar, selingkuhan dan keluarga lewat sebuah makanan yang dihabiskan tanpa jeda waktu. Restaurant Khas Amerika A&W yang menjadi favourite sejak jaman putih-biru dongker, selalu memberikan yang special di setiap hari yang special.

Paket Special Valentine di A&W Restaurant

Paket promo special Valentine di A&W Restaurant berlangsung selama bulan Februari 2016, Jadi jangan sampai kelewatan yaa..

Ada apa aja sih..


Best Friend With Forever Rooty Barrel


Makan berdua emang paling romantis, apalagi sepiring berdua duh, kayak lagu dangdut ajah. Paket special valentine dari A&W Restaurant yang satu ini emang cocok buat makan dua-dua-an. Satu paket seharga 60K (belum termasuk pajak) yang berisikan 2 potong ayam, dua nasi, 2 perkedel dan 2 root beer.



Asik banget kan, makan kenyang tapi hemat sama pacar yaa disini ajah. Apalagi cuma di A&W Restaurant yang punya minuman root beer. nyaamm...


Together With Love Ice Cream Monas


Ice Cream Monas?
Yang jelas bukan ice cream yang dibeli di Monas. Ice cream dengan rasa chocolate dan vanilla ini melingkar dan mengkrucut ke-atas sehingga nampak membentuk bara api yang berada di puncak monas.

Rasanya, jangan ditanya deh. Dari dulu juara favourite-nya. Promo selama valentine sampai tanggal 29 Februari 2016 ini, 2 Ice Cream cuma 10K ajah..


Oiya semua paket special valentine A&W Restaurant berlaku untuk semua tempat kecuali di Bandara.

Nah, udah gak bingung lagi kan mau kemana untuk menghabiskan waktu bersama yang tersayang. Eits, tenang aja A&W Restaurant sudah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Jadi, bisa makan dengan tenang dan bahagia donk tentunya.
Gak, bisa keluar untuk mencicipi A&W Restaurant. Sok atuh buka www.awdelivery.co.id dan pesan online. Siap-siap kerenyahan ayam dan sensasi minuman root beer-nya bisa dinikmati juga dirumah.



Selamat Makan-Makan ^_^






all photo by. Febrian Lukito & Dita Soe
thank you..

Label: , , ,