Perayaan di Tokyo Belly, Jakarta

Malam itu, gw dan teman lainnya mengerahkan seluruh seruan dan jampi-japian untuk support teman kami yang sedang berjuang mengasah pisau diatas meja.

Okesip mereka bukan tukang daging atau tukang begal. Dua teman kami yang juga merupakan member IDFB ( Indonesian Food Blogger ) tersebut akhirnya lolos masuk ke babak final dalam ajang lomba masak dengan Panasonic.

Setelah memasuki proses yang panjang, ternyata mereka berdua keluar sebagai juara. wohoooo.... keceh. Mba Sashy dari Bali berhasil menyabet Juara ke-1, sedangkan bang Dedy dari Palembang menduduki Juara ke-3.

Selamat yaa...

Karena ini perjumpaan kita untuk yang pertama kalinya. Biasanya cuma ramai di grup. Tanpa basa-basi layaknya sudah kenal ribuan tahun. Waktu berlalu sungguh sangat cepat. Dan kami merayakannya di Tokyo Belly, Mall Kelapa Gading - Jakarta.


Tokyo BellyMall Kelapa Gading 5
Lt. Ground
Jl.Kelapa Gading Boulevard
Jakarta
Facebook | Twitter



Tokyo Belly, Jakarta


Yah, namanya food blogger yang dimana doyan makan semua dan berbadan bohay. Kecuali gw yang tetap langsing di antara mereka semua. hahahhah... *akhirnya dibilang langsing*

Setelah makanan mendarat manis di meja, bukan berdoa atau mulai siap-siap menyantap. Akan tetapi mata kamera sudah siap menerkam dari berbagai sudut. Sampai-sampai ketika mulai memotret gw sempat menjatuhkan satu gelas ocha dingin. hahahhaha...

Tokyo Belly, Jakarta



TB Rice Cake, 38K
Yang doyan nonton korea pasti hapal banget dengan makanan yang satu ini. Toppoki, yaitu kue beras dengan rasa pedas. Sauce-nya yang kental dan berwarna merah ini memang menggoda banget. Setelah di icip, kue beras yang kekenyalannya pas ternyata tidak terlalu pedas dan membuat siapa saja ketagihan. duh.. pengen lagii..!!

Tokyo Belly, Jakarta


Tempura Chigo Ramen, 78K
Yang ini pesenan liza sih, hahha.. pas dateng isinya kumplit banget deh. Bisa dilihat di gambar kan. Buat yang lagi laper berat dan pengen porsi banyak bisa juga nih icip yang satu ini. Gw juga sempet cobain, menurut gw kuahnya kurang sedep. hahaha.. itu aja sih, maklum mulut kebanyakan makan mecin -___-"

Tokyo Belly, Jakarta


Chicken Teriyaki Bibimbap, 72K
Ini pesenan gw, tertarik pengen makan ini karena ada nasi plus pengen cobain bibimbap ala tokyo belly. Jujur gw gak ngerti mana yang rasanya orisinil. Oiya kita bisa pesan telurnya yang setengah matang atau matang. Karena gw suka yang setengah matang, tapi setelah datang. Kok kuning telurnya mblesep, entah kuning telurnya meresap ke-dasar atau emang gak ada kuning telurnya. hahahhaha..

Rasanya, gw gak begitu suka karena asin banget dilidah. Alhasil gak habis hahahha..

Tokyo Belly, Jakarta


Tokyo Belly Classic Ramen, 65K
Katanya disini yang juara itu ramennya. Kayaknya sih bang dedy nikmatin banget ramennya. Sepertinya tanpa komplain deh..hehehehe

Tokyo Belly, Jakarta


Ankake Ramen, 60K
Semacam spicy ramen dengan mie yang berwarna merah.. entaahh itu apah. Dan sepertinya enak. Lagi-lagi ini bukan pesenan gw. hahhahaa

Tokyo Belly, Jakarta


Curry Rice
Katanya dita pengen makan nasi, alhasil dia pesen curry rice. Dia bilang curry-nya enak banget. Sampai abis tak  bersisa. Berhubung aku gak doyan nasi dengan siraman curry ini, jadi gak icip hehehe..

Yang doyaaan bisa dicobain kok. Enak beneraan kata dita.

Tokyo Belly, Jakarta


Buat non muslim, dan ingin mencoba sajian Pork
di Tokyo Belly juga tersedia kok.

Tokyo Belly, Jakarta


Ocha Dingin dan Ocha Panas
semua di refill.. yang suka banget minum banyak rasanya kalau menemukan minuman refill pasti bahagia banget yah.

Tokyo Belly, Jakarta



seee yaaaa... :*

Label: , , ,