Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol

Emang ada cara enak untuk turunkan kolesterol?

Namanya penyakit pasti selalu ada obatnya, tapi sayangnya menurut gw yang namanya obat udah pasti rasanya gak enak. Pahit. Sepahit kehidupan cinta gw. #ehgimana.

Tapi berkata acara Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol di The Foundry 7, SCBD beberapa waktu lalu, gw jadi tau bagaimana cara enak untuk turunkan kolesterol.


Pagi itu meja registrasi dipadati oleh para ibu dan bapak-bapak yang sangat antusias untuk ikut berperan serta di acara ini. Karena bukan hanya di isi dengan berbagai acara menarik seperti demo cooking makanan sehat tetapi juga edukasi seputar kolesterol hingga cara menanggulanginya.

Sebelum acara dimulai, sudah tersedia berbagai macam booth yang bisa langsung didatangi. Seperti pengecekan kolesterol, produk nutrive benecol, produk kalbe serta sudut photo booth. Selagi menunggu tersedia kopi serta snack yang bisa langsung dinikmati.


Kemeriahan acara dimulai ketika gong berbunyi dari Bapak Timotius Jimmy Gunawan dan Bapak Hendry Liem. Lalu dilanjutkan dengan tarian merak yang membuat suasana semakin meriah.

Live Smart Cooking Show oleh dr.Pennihedi

Salah satu cara untuk mencegah agar tidak terkena kolesterol adalah menjaga asupan makanan yang kita makan. Menjaga berarti seimbang secara gizi, bukan dibatasi untuk mengkonsumi suatu makanan tertentu.



dr.Pennihadi selain akan memberikan Live Smart Cooking Show juga memberikan tips-tips menarik. Seperti untuk tidak takut mengkonsumsi daging, karena seperti tadi yang beliau bilang bahwa harus menjaga asupan makanan yang kita makan. 

Daging bisa juga dikombinasikan dengan buah tomat yang kaya akan vitamin dan likopen. Selain itu untuk menikmati daging giling, ada baiknya untuk menggiling sendiri daging tersebut. Karena kita tidak pernah tahu kandungan lemak pada daging giling yang sudah dijual pasaran tersebut. 

Atau jangan memasak atau menghangatkan makanan berulang kali dan kalau bisa untuk mengganti minyak goreng dengan minyak zaitun atau olive oil

baca : Keuntungan Menggunakan Olive Oil atau Minyak Zaitun

Ada tiga jenis masakan yang dibuat oleh dr.Pennihedi saat itu. Bahkan ada beberapa pejserta yang juga diajak serta untuk ikut memasak dan mencoba hasil masakan dr.Pennihedi.

Tapi, untuk yang tidak sempat menyicipi seperti saya, tidak usah bersedih. Karena di akhir acara ternyata dengan kupon yang terdapat pada undangan bisa ditukarkan dengan makan siang sehat yang dibuat dr.Pennihedi.



Aksi Senam B-Fit Bersama Chatalia Olivianty

Tidak cuma di ajarkan bagaimana cara memasak sehat tapi enak. Bersama Chatalia Olivianty juga ditunjukkan cara sehat asik dengan berolahraga yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Gerakan yang dilakukan-pun meski sederhana tapi sangat menyenangkan dan menguras keringat. 

Hanya dengan menggunakan sebuah kursi sebagai alat bantu. Senam B-Fit yang dipandu Chatalia Olivianty ramai-ramai diikuti oleh seluruh peserta. Semua asik menggerakkan badan.


Talkshow Interaktif Bersama dr.Vito Damay

Menjelaskan bagaimana bisa terjadinya kolesterol. Namun yang baru saya tau adalah salah satu penyebab penyakit jantung koroner adalah kolesterol yang tidak terkontrol. 

Terjadi ketika terlalu banyak LDL atau kolesterol jahat di darah, dan menumpuk pada plak di dinding arteri pembuluh darah.


Sebenarnya kolesterol itu penting bagi kesehatan, akan tetapi jika terlalu banyak bisa berbahaya. Bentuknya yang menyerupai lemak dan dapat larut dengan lemak, namun tidak dapat tercampur dengan darah, yang merupakan air. 

Biasanya penyakit kolesterol bagi orang awam identik dengan orang tua. Padahal tidak menutup kemungkinan kalau yang muda juga bisa terkena kolesterol.  Untuk itu salah satunya mengetahui tingkat kolesterol dalam diri, dapat dilakukan pengecekan rutin ke-dokter.

Lalu bagaimana cara pencegahannya?

- Berolah raga secara teratur 3-5 kali seminggu, kurang lebih 30 menit.
- Terapkan pla makan sehat
- Lakukan pemeriksaan kolesterol secara rutin dan melakukan konsultasi dengan dokter
- Konsumsi Nutrive Benecol 2 botol setiap hari setelah makan
- Bagi kolesterol tinggi konsumsi lebih dari 2 botol perhari untuk dapat menurunkan kolesterol jahat lebih cepat.


Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol

Mengapa harus minum Nutrive Benecol?
Nutrive Benecol telah teruji membantu menurunkan kolesterol 7-10% dalam 2-3 minggu. Dan juga merupakan 1 dari 10 penemuan terbaik di bidang nutrisi dalam 30 tahun terakhir.


Selain menggunakan bahan alami dan telah mendapatkan status Gras dari United State FDA (USFDA). Kandungan didalamnya yang terdapat PSE (Plant Stanol Ester) yang memiliki struktur seperti kolesterol. Dapat menghambat penyerapan kolesterol di saluran pencernaan. 

Kemudian acara ditutup dengan cara meminum bersama Nutrive Benecol sebagai tanda Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol.



wuhuu...

Bukan cuma sehat, rasanya juga enak.
setuju deh kalau Nutrive Benecol merupakan salah satu cara enak turunkan kolesterol.
Pantesan aja ketika selesai acara dan membawa sepaket minuman Nutrive Benecol, nyokap yang beberapa waktu lalu periksa bahwa kolesterolnya naik ikut senang dengan apa yang gw bawa.

Ternyata udah tau duluan manfaat dari Nutrive Benecol yang baik banget untuk turunkan kolesterol.

Meski gw gak tau kolesterol gw stabil, normal atau merangkak naik. Tetep minum juga biar sehat. hehehe.. 



Label: , , ,