Soeryo Cafe & Steak Pejaten Citarasa Yang Tak Pernah Berubah Sejak Dulu

Cinta memang tak pernah berubah sejak dulu, hatinya hanya untuk rangga. Sama halnya dengan soal rasa. Ada tempat yang tak pernah hilang dari ingatan dan selalu terkenang lewat citarasanya yang tak pernah berubah.

Soeryo Cafe & Steak Pejaten Citarasa yang tak pernah berubah sejak dulu. Sudah 12 tahun Soeryo Cafe & Steak melayani para penggemarnya lewat sajian-sajian yang selalu dikecap dengan penuh cinta. Tak heran hingga saat ini, selalu mendapat tempat di hati para penikmat kuliner.

Salah satu restauran yang menyajikan hidangan menu Indonesia dan Western ini terkenal akan steak dan ribs-nya. Sayang untuk saat ini menu ribs tidak tersedia lagi di Soeryo Cafe & Steak. 


Soeryo Cafe & Steak
The Promenade
Jl.Warung Buncit Raya no.98
Jakarta Selatan 12510
Telp/Fax. +62 21 7918 2884
http://www.soeryo-cafe.com/




Soeryo Cafe & Steak, Menghadirkan Paket Hemat 

Terkadang dari sebuah nama tempat makan dan ambience-nya yang nyaman. Seringkali kita langsung menerka mengenai rasa dan juga harga. Tempat yang nyaman dan asik di apalagi sudah melegenda pastilah mematok harga yang juga selangit. 

Tidak tinggi, tapi terhitung mahal untuk ukuran kantong anak kos.

Tapi tidak dengan Soeryo Cafe & Steak. yang ternyata menghadirkan paket hemat dengan porsi kenyang. Cocok banget untuk yang mau makan enak dengan harga terjangkau.

Beberapa menu yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk kamu, dengan harga makanan rata-rata senilai 35K.


Chicken Wings
Chicken wings yang di celupkan dengan saus ala thailand ini. Enak banget. Kulitnya yang crunchy di padu dengan daging ayam yang lembut.



Nasi Goreng Pete
Siapa bilang kalau pete gak bisa naik kelas. Sajian nasi goreng pete bahkan juga bisa hadir dalam jajaran menu sekelas cafe dan restauran. Meski dengan embel-embel pete, namun rasanya tidak terlalu menyengat. Apalagi bagi gw yang tidak terlalu suka dengan pete, nasi goreng yang satu ini rasanya enak dan cocok banget.



Nasi Goreng Teri
Nah, yang satu ini wajib banget dicoba, enak banget soalnya. hahaha.. meski si arie menjuarakan Nasi Goreng Pete. Gw suka banget nasi goreng teri. Dari sekian banyak tempat yang sempat gw icip Nasi Goreng Teri-nya. Soeryo Cafe & Steak punya Nasi Goreng Teri yang enak. Seriusan, bumbunya pas.



Mie Goreng Jawa
Mie goreng jawa dengan irisan daging ayam dan juga sayuran. Meski tidak menyukai pedas, akan tetapi Mie Goreng Jawa yang satu ini terlalu manis buat gw. Kurang greng rasanya. hehehe..



Sate Ayam
Siapa sih yang gak suka ayam dengan potongan kecil lalu di bakar lalu disiram bumbu kacang kecap. Emang paling sedap di nikmati dengan lontong nasi. Sate ayam yang dibakar dengan kematangan pas. Hmm nyumm...



Kwetiau Ayam
Kwetiau siram ayam yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk makan siang. Tapi sayang, rasanya kurang nampol di lidah gw, berasa kehilangan beberapa rasa sehingga kurang gurih-gurih asoy hehehe..



Baso Malang
Buat yang pengen ngemil-ngemil cantik tapi karena emang udah cantik beneran. Di Soeryo Cafe & Steak tidak hanya menyediakan hidangan seputar nasi ataupun mie. Tapi ada juga loh sekumpulan baso dan pasukannya dalam mangkok yang disebut Baso Malang. Enak juga rasanya.



Nasi Omelet
Nasi dengan buncis tumis dan juga omelet jamur bikin makan siang kamu greeeng banget pokoknya. Kenyangnya nampol dan harganya gak bikin meringis. hihihi..



Spagethi Tuna Aglio Olio
Biasanya gw kurang suka dengan tuna. Tapi, kenapa Spagethi Tuna Aglio Olio ini cocok dengan lidah gw. Nyum..




Citarasa Yang Tak Pernah Berubah Sejak Dulu

Sama halnya dengan citarasa yang dikecap lidah hingga rasanya terus saja membekas dan selalu ingin kembali. Design dan ambience yang diciptakan oleh Soeryo Cafe & Steak Pejaten memang tidak pernah kehilangan khasnya.



Tempat yang nyaman seperti berada di rumah, modern classic.

Malam itu diluar memang sedikit hujan, rintiknya yang turun membuat kenangan lama muncul kembali. Selagi menunggu reda, gw paling suka menghangatkan diri dengan secangkir kopi.

Hot Cafe Late



Bahkan pada jam-jam tertentu (15.00-17.00) secangkir kopi seharga sepuluh ribu bisa kamu nikmati disini. Seru kan.. sekali-kali lah ngabur dulu lagi kerjaan untuk menghindari penat dan meluangkan diri sedikit untuk hiruk pikuk tumpukkan dokumen yang tak kunjung habis. Belum lagi suara-suara nyaring disebrang sana.

atau Juga bisa merasakan sensasi kesegaran dari minuman yang satu ini.




Ada Juga Menu Premium Yang Tak Kalah Kelezatannya

Untuk yang suka masakan western bisa banget nih cobain menu yang satu ini. Dijamin pasti bikin ketagihan dan pengen balik lagi.

Rosemary Chicken Breast
Wangi daun rosemary seakan membelai hidung ketika hidangan sampai tepat dimeja gw. Ayam montok yang didampingi mashed potato dan juga salad serta sauce-nya. Membuat diri ini terus tertegun tak kuasa lagi menolak di dalam rasa ingin sekali membelah ayam dan menikmatinya.

Btw, mashed potatonya enak banget. hahahha.. lembut dan creamy abis. gw suka.
Ayamnya juga lembut dan enak, tanpa harus di nikmati bersamaan dengan sauce barbeque saja sudah enak. Sauce barbeque-nya pun juga enak.

Saladnya juga enak dengan dressingnya yang segar dan aduhai.

Menu Favourite..!!




Oxtail Soup
Soup buntut juga tersedia disini. Rasa kuahnya yang gurih dan segar setelah diberi perasan jeruk nipis dan juga sambal. Dinikmati bersama dengan nasi hangat dan emping. hmm nyummy.. dan ini merupakan salah satu menu best seller yang suka banget dipesan oleh pelanggan bule. wuiihh...



Steak
Seperti nama tempatnya. Rasanya kurang pas kalau ke Soeryo Cafe & Steak Pejaten tapi belum pernah icip Steak-nya. Dagingnya yang dimasak dengan tingkat kematangan medium. Ternyata enak yaah steak-nya dipadu dengan sauce dan juga mashed potato serta salad. Perpaduan yang komplit.

Recomended..!



Set Breakfast
Untuk menu set breakfast disini juga tersedia loh. Sandwichnya yang asoy dengan mayonase egg serta salad dan juga sossis. Selain saladnya yang emang enak. Sossis ayamnya juga beda banget, enak. Ini sih sarapan sehat bergizi plus kenyang banget.



Soeryo Cafe & Steak Pejaten citarasa yang tak pernah berubah sejak dulu ini selain selalu merindu ingin kembali juga selalu memberikan beberapa kejutan bagi pelanggannya. Khusus di hari ulang tahun dapat menimati sajian makan secara Free di Soeryo Cafe & Steak.

Asik banget kan.

Dan tidak lupa juga beberapa keuntungan apabila memiliki kartu member Soeryo Cafe & Steak. Setiap kali makan kita akan mendapatkan point yang apabila sudah terkumpul sesuai dengan ketentuan, dapat ditukarkan dengan sajian menu yang ada disini.

Selain itu bagi pemilik kartu juga bisa mendapatkan potongan harga senilai 15% tanpa minimum pembayaran. Agar point dapat terkumpul banyak sebarin aja ke teman-teman untuk pakai kartu member kamu, gak usah khawatir ketika bertransaksi tidak harus menunjukkan kartunya kok, cukup sebutkan nama, no.kartu dan juga tanggal lahir yang punya kartu.

Gak ribet kan.

Jadi, kapan kamu bisa aku traktir disini ^_^

Label: , , ,