Belanja Praktis lewat Mumu

Sebentar lagi Bulan Ramadhan akan usai.
Meski begitu semoga dipertemukan kembali kepada bulan ramadhan selanjutnya ya.. amiin..

Tapi, tidak hanya kesedihan akan berakhirnya bulan ramadhan saja. Biasanya fase-fase ini membuat beberapa ibu ditinggalkan oleh para assisten rumah tangga mereka yang juga akan kembali ke-kampung halamannya.

Lebaran dikampung halaman.

Yang membuat para Ibu mau tidak mau mengijinkan tapi juga ketar-ketir. 
Kenapa?
Soalnya terkadang masa kembali para asisten suka tidak menentu sesuai dengan perjanjian awal sebelum mereka hendak pulang. Bisa jadi malah gak  balik-balik lagi.

perawatan pribadi hand body mumu

Yang biasanya segala pekerjaan dirumah terbantukan oleh adanya asisten rumah tangga, kini harus dikerjakan sendiri.

Keperlukan akan kebutuhan dapur, pasokan makanan ringan anak serta berbagai kebutuhan lainnya sudah menipis, tapi seakan waktu juga terus terhimpit. Mengingat jarak supermarket lumayan jauh dari rumah. Belum lagi membawa anak-anak untuk ikut serta berbelanja.

Ya.. kalau anak-anak sudah besar semua bisa diajak kompromi untuk tidak rewel ketika berbelanja, namun bagaimana kalau masih baby. Belum lagi pekerjaan rumah lainnya yang belum selesai dikerjakan.

Tahan dulu..

Tahan..

Meski gw belum menikah tapi itulah yang biasa dikeluhkan dan menjadi hal biasa namun belum juga mendapatkan solusi oleh teman-teman gw .

Dijaman serba online dan digital tentu masalah seperti ini sudah ada solusinya. Jangankan yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Bagi yang single ada saja acara atau bahkan harus lembur hingga malam, membuat raga sedikit lelah untuk sekedar mutar berbelanja.

Akhirnya kenalan juga dengan www.mumu.id sebuah startup grocery shopping yang sangat amat membantu untuk permasalah diatas hehehe..

Belanja Praktis lewat mumu bisa dilakukan lewat website ataupun langsung download aplikasinya bisa untuk android dan iOS. Enaknya sih lewat aplikasi jadi kapanpun dan dimanapun mau berbelanja tinggal buka lalu pilih-pilih barang, bayar dan tunggu barang datang.

Untuk melakukan pembelian harus melakukan registrasi terlebih dahulu baru kemudian bisa pilih daerah tempat tinggal, semisal saja aku di Jakarta Barat. Maka akan muncul beberapa Supermarket yang bisa kita pilih untuk berbelanja.

Mumu snack dan cemilan

Karena besok sepulang kerja bakalan dilanda lembur dan beberapa event sepertinya untuk melakukan berbelanja cemilan, toiletris serta kebutuhan lainnya agak susah. Bisa-bisa nanti kalau tunggu ada waktu mandi bakalan gak pakai sabun deh, hiks..

Untuk daerah Jakarta Barat terdapat Spar Supermarket by Ramayana dan Ramayana Fashion.

Iya, ternyata gak cuma bisa berbelanja kebutuhan dapur aja tapi juga bisa memenuhi kebutuhan lemari hihiiy.. kece banget sih mumu ini.

Barang-barang terkatagori sesuai dengan jenisnya seperti, snack, makanan beku, minuman, makanan kaleng, perawatan pribadi dll.

Karena barang yang gw butuhkan cukup banyak dari mulai cemilan, perawatan pribadi serta tidak lupa sabun cuci, sabun mandi dll hihihi...

Apabila barang yang kita beli sedang tidak ada, maka dari pihak mumu lantas akan melakukan pemberitahuan dan menelepon untuk memastikan apakah barang tersebut akan di cancel atau diganti dengan barang lainnya.

Kebayang banget deh belanja segitu banyak akan kebingungan bawa sendiri..

Untung bisa belanja praktis lewat MUMU.

Akhirnya barang belanjaan gw tiba juga.

Belanja Mumu

Tuh praktis banget kan, untuk semua yang lagi kebingungan karena mulai ditinggalkan oleh assisten rumah tangga dan  mau berbelanja kebutuhan rumah tangga atau bahkan pakaian. Sekarang terbantu banget dengan adanya MUMU, bahkan suka ada diskon juga loh.

Happy Shopping ..!


Label: , , ,