Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru

Hari libur yang cukup panjang adalah hari yang paling dinanti bagi buruh seperti gw. Padahal niat jalan-jalan aja gak punya, karena pasti tau kalau libur panjang seluruh warga Jakarta suka berbondong-bondong ke tempat wisata guna refreshing bareng keluarga maupun kerabat.

Sayangnya gw lebih suka denger kicauan burung pagi hari di hiruk pikuknya kota Jakarta s, eh tunggu deh sejak kapan pas bangun gw denger burung berkicau hahaha...Meski tidak pelesir jauh, gw punya cara asik untuk bisa nikmatin liburan tanpa harus melewati sepanjang jalan yang bikin macet.

Saatnya nikmatin kota Jakarta tanpa sesak dengan Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru.

Kali ini gw gak sendiri, staycation bareng temen-temen yang gokil emang paling seru dan asik. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang baik, membuat quality time liburan bareng teman semakin intim dan sempurna.

Apa barusan gw sebut intim. hmmm

Pilihan Hotel Murah di Jakarta

Zenrooms Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru

Di Jaman yang serba digital seperti saat ini. Pencarian dan pemesanan kamar hotel dilakukan secara online. Alasannya biar gak ribet, Apalagi banyak banget kan pilihan hotel murah di Jakarta, salah-salah pilih taunya murah tapi bikin gak nyaman.

Bagi gw yang belum pernah menginap ditempat tersebut sebelumnya. Keterangan mengenai berbagai fasilitas serta photo keadaan kamar dan juga hotel itu sangat membantu sekali.

Biar gak seperti membeli kucing dalam karung. Iya gak sih.
Pacar aja diteliti dulu uang simpenan dan gajinya sebelum jadi calon suami, masa hotel gak sih. Ish apa sih :))))

Zenrooms pilihan menginap di akhir pekan, merupakan solusi yang tepat banget. Terutama tepat dengan kondisi dompet hihihi. Pilihan hotel yang beragam dimulai dengan harga Rp.169.000,-. 

Caranya gampang banget, kunjungi https://www.zenrooms.com/id setelah itu kamu bisa pilih hotel, tanggal menginap dan lokasi sesuai keinginan, bayar dan langsung bisa bobo-bobo bareng.

Bukan hanya bisa booking di hotel Indonesia saja, Zenrooms juga bisa dibooking untuk hotel di beberapa negara lainnya seperti Thailand, Brazil dll.

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru


Hotel Murah di Zenrooms Cilandak

Kenapa milih daerah Cilandak?

Soalnya biar bagaimanapun kita sedang staycation di Jakarta. Jadi lebih enak dekat dengan mall, supaya kalau lapar dan mau ngopi-ngopi cantik bisa langsung melipir tanpa harus turun naik kendaraan hehehe..

Anaknya gak bisa jauh-jauh dari Mall, kali aja nanti ketemu sama yang ganteng. kan..
Jodoh pasti bertemu.

Lah emang gak bisa pesan makanan di hotel?

Bisa sih, tapi selagi staycation di Jakarta. Rasanya kurang lengkap kalau tidak menjelajah kuliner di sekitar. Walaupun ujung-ujungnya melipir ke mall. hehehe..

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru

Posisi Zenrooms Cilandak, letaknya berada di belakang Mall Cilandak Town Square, dan jaraknya dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki saja. 

Hari sudah malam, yang seharusnya check-in jam 14.00 wib gw baru datang sekitar pukul 18.00 wib. Mungkin saat itu teman-teman yang lain sudah tidur-tiduran manja menunggu hingga kami semua kumpul.

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru
Bisa nge-gym cint...
Tampak luar tempat menginap yang kami pilih seperti apartemen terlihat dengan design yang minimalis. Tapi, setelah menapaki kedalam justru berbeda, aku merasa nuansanya lebih terkesan jadul. 

Bahkan Meja receptionisnya tidak terlalu besar seperti yang ada di hotel pada umumnya, letaknya berdekatan dengan lift yang hanya terdapat 1 buah saja.  

Lift mulai terbuka

Menelusuri lorong untuk mencari dimana kamar 301 dengan pencahayaan yang kurang terang membuat suasana semakin jadul. Mengapa dibuat remang-remang yah?

Cuma dasar anaknya penakut gw ngerasa spooky aja gitu berjalan melewati lorong-lorong tersebut.

Padahal gak ada apa-apa juga sih. Duh, aku butuh yang bisa dipeluk.

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru


Kamar di Zenrooms Cilandak

Inilah kamar yang akan menjadi tidur-tiduran manja selama akhir pekan di Jakarta. Meski hanya satu malam, gw harap percintaan kita bukan sampai disini saja.

Kamar yang ada di Zenrooms Cilandak cukup lengkap. Memang cocok banget untuk liburan di akhir pekan dengan budget minim.

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru

Seperti layaknya sebuah apartemen yang terdiri dari 1 ruang kamar tidur, ruang televisi, toilet dan juga kitchen set. Ada microwave, kulkas, alat makan dan juga kompor. Kalau kelaperan tengah malam boleh juga nih minta adin masakin mie kuah keju. hehehehe..

Sebelum akhirnya pergi untuk makan malam, ternyata aprie bawa cemilan untuk kita semua. Masukkan makanan ke microwave untuk dipanaskan sebentar. Semoga awet untuk mengganjal sebentar sampai tunggu teman yang lainnya datang.

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru

Dasar yang kumpul doyan banget ngemil, sampai tengah malam tiba yang tadi rencana mau dugem (gak deh) malah gak jadi.

Roti bakar dan antek-anteknya siap menemani depan tv pada film thriller yang bikin deg-degan juga.

Jam 1 malam semua bubar masuk ke kamar masing-masing

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru


Berenang di Zenrooms Cilandak


Pagi harinya
Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru
"Mas tungguin adekk.....:"
Karena nenek moyang-ku seorang pelaut, maka seketika melihat air bagaikan melihat air juga di padang pasir. *oke abaikan

Nah, laki-laki yang super hot ini semua mulai bertelanjang dada dan nyebur seketika menikmati kolam renang.

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru
Tenggelamkan si Jomblo
Layaknya kolam renang pribadi, kami semua suka-suka bergaya apa.

Sambil nungguin yang lagi bergaya katak tapi terlihat seperti gaya tenggelam. Gw menikmati sarapan yang telah tersedia. Ada nasi goreng dan roti.

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru
Nasi Goreng

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru
Roti dan perintilannya
Lapar dan hiburan teratasi. Bahkan ketika mulai mengepak barang untuk kembali pulang, seakan gak rela meninggalkan tempat ini.

Masih pengen liburan dan masih pengen habiskan waktu bersama meski, waktu yang telah memisahkan. Ejiyeehh...

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru

Kayaknya bakal sering-sering mengulang kegiatan seperti ini deh. Biar gak strees..!! hahahha..
Apalagi kalau pakai kode ZENWINDAPUS akan langsung dapat voucher Rp.100.000,- tanpa minimun order.

canggih kan..

Yuk ah kita staycation lagi..!

Pilihan Hotel Murah di Jakarta Yang Bikin Weekend Jadi Makin Seru


Label: , , , , , ,