Menu Baru di Tamoya Sanuki Udon, Jakarta

Ada Menu Baru di Tamoya Sanuki Udon, Jakarta.

Apa aja sih menu barunya. Nah, sebelum lanjut membahas menu terbaru mereka yang enak-enak banget, serius gak bohong. Kalian yang sudah follow serta baca postinganku sebelumnya pasti paham bener deh mengapa aku jatuh cinta dengan restoran jepang spesialis udon yang satu ini.


Selain rasa gurihnya yang sangat pas sekali di lidah. Tamoya Sanuki Udon selalu menyajikan udon secara fresh dengan bahan-bahan yang berkualitas. Kekenyalan udon yang tetap terjaga fresh-nya, karena hanya dibuat dari tiga bahan saja yaitu garam, air dan tepung terigu. Tanpa pengawet, perasa maupun telur. 

Baca Juga : Restoran Udon yang Otentik di Jakarta

Kebayang kan mengapa aku bilang udon di Tamoya Sanuki Udon ini beda banget.

Ini adalah kunjungan saya untuk yang kesekian kalinya, saking sukanya dengan Tamoya Sanuki Udon, rasanya selalu ingin kembali kesini setiap weekend datang. Outlet Tamoya Sanuki Udon memang baru ada di One Bellpark Mall dan Emporium Pluit Mall. Tapi, jarak bukanlah menjadi masalah untuk menyenangkan perut.

Kabar baiknya Tamoya Sanuki Udon akan membuka outlet di daerah Central Park dan juga Kota Kasablanca. Asik kan.. kira-kira designnya akan dibuat seperti apa ya, karena setiap outlet dari Tamoya memang dibuat suasana yang berbeda-beda untuk membuat customer lebih nyaman dan mendatangkan cerita berbeda setiap mengunjungi outlet Tamoya Udon di beberapa tempat.


TAMOYA SANUKI UDON
One Belpark Mall, Ground F1
Jl.RS Fatmawati No.1
Jakarta Selatan

Emporium Pluti Mall
LG, dekat dengan Fish & Co


Menu Baru di Tamoya Sanuki Udon, Jakarta



Beef Curry Udon
Potongan daging tebal nan lembut dengan kuah curry yang kekentalannya terjaga serta udon yang dapat dipilih dengan dua jenis yaitu original dan black udon (dari charcoal).

Tamoya Sanuki Udon menyajikan curry yang ter-enak yang pernah saya coba, setiap mampir kesini pasti saya pesan beef/chicken curry udon atau beef/chicken curry rice.




Coba bayangkan betapa nikmatnya menikmati semangkuk beef curry udon hangat sambil menikmati rintik hujan di sore hari. Karena tempatnya yang nyaman maka makan di Tamoya Sanuki Udon membuat saya merasa seperti dirumah. hmmm



Gyoza
Tamoya Sanuki udon memperkenalkan menu pendamping yang tidak kalah enaknya, yaitu Gyoza. Gyoza goreng dengan isian daging ayam, udang serta potongan sayur lalu dibalut dengan kulit gyoza yang dapat dinikmat dengan saus dari campuran minyak, wijen, dan cabai. Segar-segar, crunchy diluar tapi lembut di dalam.



Tsukune
Jadi kalau dilihat dari tampilannya Tsukune ini memang mirip sekali dengan bakso bakar. Tapi, yang membuatnya berbeda adalah tekstur serta rasanya. Meski sama-sama dibuat dari daging ayam, sapi akan tetapi Tsukune juga dicampurkan dengan sayuran serta tulang muda ayam. Itu sebabnya ketika kamu gigit, ada rasa crunchy serta serat kasar dari Tsukune.




Selain menu baru diatas, saya dan teman-teman juga mencicipi berbagai hidangan lainnya seperti :

Sanuki Beef Black Udon
Charcoal yang digunakan sebagai pewarna bahan alami untuk sebuah makanan memang akhir-akhir ini sangat senter jelas diberbagai jenis makanan. Menimbulkan warna hitam yang sexy membuat siapa saja semakin tertarik untuk mencobanya, termasuk saya.



Kekhawatiran mengkonsumsi makanan dengan memakai pewarna sempat meliputi perasaan gundah gulana sebagian orang. Tapi, seiring berjalannya waktu, Charcoal tentu sudah tidak asing lagi.

Banyak sekali manfaat yang didapat dari Charcoal diantaranya untuk detoks atau membersihkan racun-racun yang ada didalam tubuh. 

Semangkuk Sanuki Beef Black Udon berisikan lembaran beef yang berlimpah, kuahnya yang gurih terbuat dari ikan makarel yang juga memiliki kandungan Omega 3.



Chicken Katsu Curry Rice
Kalau lagi laper banget dan kepingin makan nasi, aku selalu jatuhkan pilihan ke Chicken Curry Rice. Kenapa? Soalnya suka banget curry Tamoya Sanuki Udon. Slurpp...


Salmon Teriyaki Udon

Seringkali ketika ingin mencicipi sajian kuliner Jepang selalu terlintas masalah ke-halal-an makanan tersebut. Chef Hugo Adrian, pria asal meksiko yang sudah 14 tahun menetap di Indonesia memang mempunyai keahlian khusus pada masakan Jepang. Tidak heran dengan tangan ajaibnya setiap suapan dari sajian di Tamoya terasa lezat dan pas sekali gurihnya. 


Menjamin dan menjelaskan bahwa semua hidangan yang tersedia di Tamoya Sanuki Udon tidak ada kandungan babi.

Tamoya Sanuki Udon, Jakarta. Halal.

Baca Juga : Makan-Makan di Food Culture

Jadi, sekarang tidak perlu ragu lagi yaa untuk menikmati semangkuk kelezatan udon dari sang juara. Dijamin sekali mencoba pasti kepingin balik lagi dan lagi hehehe..

Tamoya Sanuki Udon yang saya datangi kemarin di One Bell Par Mall bisa digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, acara keluarga, reuni atau bahkan meeting bersama dengan rekan kerja. Cocok untuk segala suasana.

Karage Curry Rice

Kayaknya saya dengan teman-teman berencana untuk reuni kembali di Tamoya Sanuki Udon. Ada yang mau ikut saya mencicipi lezatnya menu baru di Tamoya Sanuki Udon, Jakarta.

Yuk..

Label: , , , , ,