Ice On Pan Ice Cream Sehat Cepat Saji di Summarecon Mall Serpong

Penggemar Ice Cream bukan hanya dari kalangan anak-anak saja. Tetapi juga termasuk orang dewasa. Manis, dingin dan lembut seakan meluncur menyegarkan di tenggorokan dibalik teriknya matahari.

Minggu lalu saya mencoba Ice On Pan, Ice Cream Sehat Cepat Saji di Summarecon Mall Serpong. Tempat nongkrong yang khusus menjajakan Ice Cream yang baru berdiri sejak September 2016.

Lalu apa yang membuat Ice On Pan berbeda dengan ice cream lainnya?


Bagi saya ice cream cocok dinikmati kapan saja. Bukan hanya sebagai penganan penutup mulut manis nan menyegarkan. Ice on Pan hadir dengan konsep street ice cream yang berbeda, Dengan design tempat berwarna pastel, hijau tosca dan merah muda yang ceria. Serta open kitchen membuat para pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan ice cream.


Ice cream yang dibuat secara fresh ketika ada yang memesan, menggunakan bahan-bahan utama berkualitas seperti susu atau yoghurt, yang dicampur dengan buah atau perasa makanan diatas pan besar dingin selama kurang lebih 10 menit. Ice Cream sehat cepat saji siap dihidangkan.


Ice On Pan
Downtown Summarecon Mall Serpong
Jl. Gading Serpong Boulevard 
Kelapa Dua - Tangerang
Banten

Hadir dengan 10 macam rasa Ice Cream seperti Cheese, Regal, Chocolate, Soursop, Banana, Cookies Cream, Durian, Strawberry, Avocado dan Green Tea.


Serta 13 macam topping yang tidak biasa seperti Dark Choco Granola, Almond, Mix Berries, Brownies, Marsmallow, Mint Choco, Big Popcorn Caramel, Peach, Corn Flakes, Oreo, Longan, Cranberry dan Nata de Coco.


Saya suka dengan rasa Ice Cream Strawberry dengan topping buah longan, Strawberry dan Mix Berries. Rasanya segar karena ice creamnya juga diberi tambahan dengan buah strawberry segar.


Yang uniknya lagi, ada Ice Cream dengan rasa regal. Iya, jadi tidak hanya regal yang menjadi hiasan diatasnya. Ice cream Ice On Pan juga dicampur langsung potongan biskui regal. Sehingga menampilkan sensasi makan biskuit dingin yang berbeda.


Rasa ice cream yang tidak terlalu manis dan menyelekit ditenggorokan ini, cocok untuk kalian para pecinta kuliner khususnya dessert manis yang satu ini.




Label: , , , , , ,