Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran Indonesia

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran Indonesia. Paling asik dinikmati bersama keluarga pada akhir pekan. Adik laki-laki saya yang paling kecil, meski badannya besar. Suka sekali dengan ayam goreng dari A&W Restoran. Rasa bumbunya yang tidak hanya melekat pada kulit ayam, juga pada daging ayamnya, masih terasa juicy. Tentu saja kerenyahan kulitnya yang selalu dinikmati belakangan, save the best for the last, begitulah bunyinya.

Beberapa waktu lalu, ada menu baru dari A&W Restoran Indonesia yaitu  Japanese Curry Premium Mixbowls TM. Japan Curry Rice dengan 3 (tiga) pilihan yaitu (ayam, udang dan ikan) dari ketiga varian tersebut saya sudah pernah mencoba semuanya.

Lalu, kira-kira mana ya yang paling favourite bagi saya?

Japan Curry memang menjadi salah satu makanan yang sangat saya sukai, soalnya kalau sudah suka setiap datang ke-tempat tersebut pasti yang saya pesan menu yang ada curry-nya.

Makanya senang banget kalau tau A&W Restoran mengeluarkan menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls TM. Jadi, selain burger serta kerenyahan ayamnya yang bikin susah tidur, kini setiap datang ke A&W Restoran pasti pesannya Curry Mixbowls.

Menurut saya taste curry japan yang ada di A&W Restoran kekentalannya pas, rasanya gurihya cocok dilidah saya. Tidak hanya kuah karinya yang berwarna cokelat saja tapi juga terdapat potongan sayuran seperti wortel dan juga kentang. Rasa kari yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia ini, saya rasa dapat menarik hati siapa saja yang mencicipinya.

Japanese Curry Premium Mixbowls


Citarasa Kari Khas Jepang A&W Restoran Indonesia


Japanese Curry Premium Mixbowls TM yang baru saja diluncurkan pertama kali di Jakarta pada tanggal 06 September 2016 lalu dengan JKT48 sebagai brand ambasadornya. Mengharapkan menu baru dari A&W Restoran kali ini dapat diterima oleh seluruh masyarakan. 

Selain ayamnya salah satu yang sangat khas dari A&W Restoran adalah RB (Root Bear-nya) bisa dinikmati dengan atau tanpa ice cream. 

Satu porsi A&W Japanese Curry Premium Mixbowls TM seharga mulai dari Rp. 27.500,- yang dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan Root Bear ( RB ). Jangan khawatir bagi yang juga ingin merasakan menu terbaru dari A&W Restoran, selain dapat dinikmati dine in, juga bisa take away dan delivery.

Baca Juga : Spicy Bites yang menggoda

Untuk delivery A&W Restoran Indonesia bisa langsung menghubungi 14061. Dikemas secara praktis, higienis dan juga serta dapat langsung di panaskan seketika tanpa harus memindahkannya ke-wadah lain.

Lalu apa saja ketiga pilihan  Japanese Curry Premium Mixbowls TM yang ada di A&W Restoran.

Japanese Curry Premium Mixbowls

Japanese Curry Fish Premium Mixbowl


Fillet ikan yang dibalut bread crumbs lalu digoreng renyah disajikan bersama Japan Curry Rice. Rasa ikannya yang lembut, tidak berasa amis serta porsinya untuk 1 orang dengan ukuran tidak terlalu besar. Tapi, untuk saya satu porsi saja cukup mengenyangkan. Hanya saja kuah kari-nya yang kurang banyak hehehe.

Japanese Curry Premium Mixbowls




Japanese Curry Premium Mixbowls


Japanese Curry Prawn Premium Mixbowl


Udang tempura yang berisikan 3 buah pada satu porsi serta Japan Curry Rice mampu memeriahkan suasana hati yang sedang lapar kala itu. Nah, jika kalian ingin menambah lagi udang tempuranya, tentu saja bisa seharga Rp. 7.000,-/buah.

Japanese Curry Premium Mixbowls


Japanese Curry Premium Mixbowls

Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl


Potongan daging ayam tanpa tulang yang berbalut tepung renyah menjadi salah satu favourite setiap kali saya ke A&W Restoran. Tentu saja disajikan bersama dengan nasi dan Japan Curry.

Dari ketiga menu baru A&W Restoran saya paling suka Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl dengan tambahan udang tempura, hehehe.. 
Jadi, satu porsi yang saya punya bisa dinikmati dengan dua topping sekaligus.

Japanese Curry Premium Mixbowls

Tentang A&W Restoran


Tahun 1919 di Lodi California. Roy W.Allen menjual Root Bear kepada pejuang perang dunia. Dengan rasa yang khas Root Beer yang disajikan dengan menggunakan air tebu dan bahan-bahan terbaik lainnya.

Masuk ke Indonesia sekita tahun 1985, A&W Restoran tetap eksis dan terus meningkatkan pelayanan serta kualitas kepada para pelanggan. Hingga kini telah memiliki 207 outlet yang tersebar di seluruh indonesia. 

Bagi yang mempertanyakan soal ke-halal-an, pada bulan Maret 2011 A&W Restoran resmi mendapatka sertifikat Halal dari MUI. 

Baca Juga : Paket Special Valentine

Daripada penasaran nikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restoran Indonesia. Untuk pencuci mulut tersedia Waffle dengan Ice Cream atau juga Melted Filling Choco Fondant yang enak banget lebih lengkapnya bisa langsung mengunjungi www.awdelivery.co.id.

Selamat Mencoba :)

Label: , , , , , , , ,