The Kafe at Hotel Kristal Jakarta - Sunday Brunch Buffet Street Food

Tanggal 25 September 2016 lalu saya besama dengan teman-teman blogger lainnya berkesempatan untuk menikmati Sunday Brunch Buffet Street Food di The Kafe, Hotel Kristal Jakarta. Hotel yang berlokasi di tidak jauh dari Mall Pondok Indah ini memang tidak asing lagi bagi saya.

Meski hampir setiap hari melewatinya, awalnya saya kira Hotel yang sudah beroperasi selama 25 Tahun ini adalah hanya sebuah hunian Apartemen. Namun ternyata tidak hanya Apartemen saja tetapi juga hotel sekaligus serviced residence yang memiliki sekitar lebih dari 300 all suite room yang digunakan baik sebagai penginapan atau disewakan sebagai apartemen.






The Kafe
Hotel Kristal Serviced Residence
Jalan Tarogong Raya Cilandak Barat
Jakarta 12430
Telp. 021-7507050


Memiliki 4 dining room yang tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu saja tetapi juga pengunjung dari luar diantaranya ada Satu Lagi Bar, The Kafe, The Deli dan The Pool Bar. Kali ini Sunday Brunch Buffet Street Food yang saya nikmati berada di The Kafe, yang bisa dinikmati pada hari minggu ke- 2 dan ke-4 setiap bulannya, dari jam 11.00 - 15.00 wib.


Bersamaan dengan acara Food Tasting, di saat yang bersamaan sedang ada Birthday Party yang di reservasi sekitar 30 orang. The Kafe mempunyai tempat yang cukup besar dan nyaman, tidak terlalu luxury tapi cukup menyenangkan serta dapat melihat pemandangan kolam renang dari kejauhan.

Selagi menunggu Buffet Brunch disiapkan saya sempatkan untuk melihat sekitar. Bagi yang membawa serta anak-anak tersedia kids corner dengan berbagai kegiatan seperti colouring dan crafting.


Mengusung tema Street Food, The Kafe menyulap banyak aneka hidangan yang menyediakan sajian makanan tradisional Indonesia yang dikemas dengan baik dan tampak lebih menarik. Seperti Kembang Tahu, Sekuteng, Es Doger, Es Cendol, aneka Jamu tradisional, Martabak Telor, Pempek, Nasi Bali, Sego Liwet, Bakso, Gudeg, Empal Gentong dan masih banyak lagi.





Selain Indonesian Food juga ada menu Western seperti salad corner, rib eye, pizza, aneka pasta dll. Serta menu Asian seperti sushi, sashimi, roasted duck dll. Tidak ketinggalan aneka dessert yang siap memanjakan lidah. Kebetulan karena saya paling suka dessert, disini cukup beragam ada pie, cake, aneka pastry, mouse dll.





Sunday Brunch Buffet Street Food
All you can eat 275k++
Disc.30% jika resevasi 3 hari sebelumnya


Nasi Bali

Pizza, Meat with Sauce ala Hotel Kristal

Soto Daging
Lontong Cap Gomeh

Bakso

Mie Ayam Kangkung

Daripada ngiler, mending langsung datang ke The Kafe di Hotel Kristal Jakarta bersama keluarga ataupun teman. Dijamin gak  nyesel, semua hidangan yang tersajikan membuat saya cukup senang, kenyang dan nyaman banget. Serasa pengen balik lagi ke-esokan harinya.

Thank you Hotel Kristal dan The Kafe.

Label: , , , , , , , , ,