Ingin Menghemat Pengeluaran? Gunakan Jasa Catering Aja!

shutterstock_293467061.jpg



Seperti yang kita tahu, setiap tahun biasanya harga-harga semakin melambung tinggi, tak terkecuali makanan yang kita konsumsi. Bagaimana cara yang paling efektif untuk mengatur pengeluaran agar lebih hemat? Solusinya sebenarnya mudah, Anda dapat menggunakan jasa catering. Yuk, simak manfaat dari menggunakan jasa catering berikut ini!

Hemat Pangkal Kaya!


Coba kalian hitung, bila setiap kali makan di luar menghabiskan Rp. 50.000, untuk dua kali makan saja sudah menghabiskan Rp 100.000, yang artinya kita sudah menghabiskan Rp. 3.000.000 per bulannya hanya untuk makan. Bila dibandingkan dengan menggunakan jasa catering yang hanya mengeluarkan Rp. 50.000 untuk dua kali makan, padahal kita dapat menabung uang lebih tersebut untuk membeli sesuatu yang dibutuhkan. Say hello to new clothes!

Jasa Catering Harian Itu Anti-Ribet


Ternyata, setiap kali pergi keluar untuk mencari makan, kita tidak hanya membuang bensin kendaraan, namun juga membuang waktu. Jika kalian sudah lelah mencari makan di luar, tentunya dapat menggunakan jasa catering harian. Tidak perlu lagi bangun setiap pagi untuk menyiapkan bekal, atau bermacet-macetan dulu demi mendapatkan makan siang atau malam. Praktis dan anti-ribet!.

Gizi dan Nutrisi Tercukupi


Di zaman sekarang, yang paling penting dalam makanan adalah rasa dan tampilannya. Kesehatan dan gizi menjadi nomor dua. Lihat saja fast food yang memang menggiurkan, tapi mengandung gizi yang sedikit. Bila saja menggunakan jasa catering, tentunya tidak perlu khawatir soal gizi dan nutrisi di dalamnya, karena jasa catering harian yang profesional akan memikirkan kandungan kedua hal tersebut di dalam setiap menunya. Bahkan akan mendapatkan buah dan dessert juga, lho!.

Diantarkan Langsung Ke Lokasi


Siapa yang tidak muak dengan macetnya kota besar setiap hari. Pergi macet, pulang macet, masa mencari makan juga macet? Supaya lebih efisien dan memudahkan, solusinya adalah dengan menggunakan jasa cateriang harian. Tidak perlu lagi harus mengeluarkan energi dan biaya setiap kali ingin mencari makan, cukup duduk manis di rumah, kantor, atau lokasi manapun yang telah disepakati, dan makanan akan tiba tepat waktu di tempat. Hmm..nyummy..!

“Jadi, hari ini makan apa ya?” Pasti kalimat ini sering terlintas di pikiran setiap kali menjelang makan siang (mostly). Tidak jarang juga kalimat ini membuat Anda tidak fokus dengan apa yang sedang dikerjakan. Dengan menggunakan jasa catering, Maka, kita tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan makan apa, karena jasa catering harian sudah memikirkan variasi makanan setiap harinya. Jadi, dijamin tidak akan membuat bosan !.

Capture catering harian1.JPG

Ada situs keren dimana kita dapat mencari tempat catering Jakarta terpercaya. Karena kini telah hadir sebuah marketplace jasa bernama Sejasa.com. Tidak hanya untuk catering harian, catering sehat ataupun catering acara besar pun tersedia. Kalian juga dapat membandingkan harga dan membaca review dari customer yang telah mencoba catering sehingga bisa mengetahui kredibilitas dari jasa catering tersebut!. 

Cobain deh..!

Label: , , , , , , , , , , ,