It's My Great Day [ Sambung Postingan ......]

Menyambung dari postingan sedang dilema, ceritanyaa... jadi tanggal 24 Desember aku ngapain donk :D
semua acara yang menjadi dilema, pada akhirnya gatot alias gagal total semua dengan kesimpulan sana-sini gak dikerjakan sama sekali, well itu gak membuat gw sedih atau bahkan kecewa sama sekali, karena masih ada teman-teman gw disana. 

 Tanggal 24 yang jatuh pada hari sabtu, lelapnya tidur semalam di bangun kan dengan lembut oleh silauan matahari, tanda pagi telah datang dan hari-hari ku yang paling menakjubkan telah tiba. beranjak dari tempat tidur melangkahkan kaki bersantai depan televisi, tapi masih inget lagu kanak-kanak dulu gak yang bersyair "bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku bantu ibu membersihkan tempat tidurku, bantal guling bau pesinggg...!!" hehehehe laahh kalo sekarang tiap wiken pasti deh sehabis bangun tidur malah langsung loncat ke sofa sambil olahraga tangan alias pencat-pencet remot hihihihih....

Rasanya setelah hari-hari sabtu ku yang menakjubkan ini terus saja berjalan, yang paling membuat ku menunggu dengan rasa tidak sabar adalah bertemu kawan-kawan semua, yaaa nongkrong bareng, ketawa-ketiwi sampai puas hingga tak terasa pagi mulai datang kembali hehehe..

Seperti biasa satnite kumpul di ropita, sempat terjadi bentrokan acara, semula mau berangkat kerumah sihombing atau ke acara heru. sempet rada bingung dan kesal dikit sih hehe..mungkin perasaan saat itu lagi sensi kali yah.. jadi nya malah kebawa-bawa deh heheemmm ckckckc... waktu terus berjalan dan malam semakin larut. akhirnya kita semua memutuskan untuk mengikuti acara heru. coz doi ultah ..uhuuyy makaann-makaannn ^_^....

mulai dari rawamangun - cempaka putih bulak balik karena tempat makan tujuan ternyata sudah tutup.. akhirnya makan seafood yang ada di pinggir jalan rawamangun. well dimana pun tetep rame, lapar ribut kenyang diem... :D




Setelah itu meluncur ke monas, lanjutin lagi ngalor ngidul sambil ngopi-ngopi..daaannn
byuuurrrrrrrr....byuurrrr Happy Birthday Heru ^_^ wish u all d best..... hahahahha..basah kuyuuupp, sudah menjadi tradisi kalau yang ultah kudu traktir dan yang terpenting harus basaah kuyub sampai dalem-dalemnya hihihi...padahal doi bilang mau ke bandung jam 4 subuh nanti. nikmatin aja yaaa perjalanan kuyub-kuyub an dari monas sampai bekasi. pantesan aja gw liat dari belakang dari spion gak muncul-muncul ternyata doi jalan perlahan karena kedinginan hihihi kasian yah.. :D




Happy untuk semua dan thanks to Om Heru.. ^_*

well.. it's my great day
walau acara semua gagal, setidaknya aku masih punya banyak cerita yang membuat ku tertawa ... dengan mereka semua ini tercipta.

Label: ,