Lazy Thursday


Pertama, gak masuk kerja gegara sakit kepala yang kebangetan..badan seketika kaya digebukin orang sekampung padahal semalem gak ngapa-ngapain. Seharian dirumah bikin mati gaya, mau nulis berasa mati ide gak tau mau ngetik apaan. Pengen nulis tema ini itu, tapi mood yang hadir bikin gak kukuh.. *gigit jari depan laptop..
Kedua, apakah para ibu-ibu yang kerjaannya nonton sinetron dirumah itu gak pada bosen ya dengan acara sinetron sampah kaya gitu, yang kerjaannya cuma nyiksa orang-orang, berebut harta warisan, jual mimpi, romantis alay yang ceritanya menye-menye. Kebetulan nyokap lagi nonton sinetron yang ceritanya si ibu di usir sama menantunya hanya karena miskin dan dia malu. Sambil bengong nontonnya, bisa-bisanya tradisi sinetron kaya gini terus ada dari jaman ke jaman, dan punya rating tinggi, gak berbobot banget. Pernah nanya ke nyokap kenapa suka banget sinetron itu padahal beliau pas lagi nonton pun kesel sendiri, bilang males nonton sinetron kaya gitu tapi tetep gak beranjak dari tempat duduknya *ini judulnya mau tapi malu *apasiihhh win.. dengan penasaran pengen tau jalan ceritanya *hah katanya sampah, tapi masih nanya jalan ceritanya dan KETEBAK..!! kemudian kembali melototin laptop.
Ketiga, hari ini abang roti favourite gak menunjukkan batang hidungnya, dari jam 3 sore udah ditungguin gak muncul-muncul juga dan aku broken heart ..!!
Keempat, Dengerin lagu full volume sambil nyani-nyanyi itu gak haram kan malah bagus ilangin jenuh, tapi nyanyi di jam 10 malem gini bisa ditimpukin orang serumah -__- *kemudian nyanyi tanpa suara dan berandai kalo lagi lip sync setelah di marahin bokap gara-gara berisik
Kelima, ini kedua kalinya nyokap nanya hal yang sama dan seperti biasa, Cuma terdiam (titik)
Keenam, pengen nonton.. semenjak hari itu kayaknya gak pernah update lagi film bioskop ada apa aja.. ada yang judulnya “pick up the phone” gak sih..
Ketujuh, menikmati drama twitter..pengen nyinyir tapi males, jadi nikmati sajaaa..
Kedelapan, menikmati lagu-lagu Avril Lavigne, beberapa lagunya seperti membawa pikiran ke suatu tempat dengan nama nostalgia dan ada beberapa juga kalo diputer lagi bikin terdiam sendiri hahahah.. *kilas balik aja sih ini..just memory
Kesembilan, nonton singkat beberapa film drama yang tersimpan di laptop, hanya nonton bagian favouritenya aja..sering nonton tapi tetep masih suka dan makin suka..
Kesepuluh, udah jam 11 malem tapi mata masih seger, dan nyokap kedatangan tamu dari medan..yang penting semoga besok pagi gak kesiangan aja sih..

sekian

Label: , ,